Juventus vs Genoa Prediksi Liga Italia Serie A 11 April 2021


Juventus vs Genoa

Prediksi Juventus vs Genoa

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Juventus vs Genoa. Mereka akan bertemu dalam Allianz Stadium untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 11/04/2021 pukul 20:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Juventus vs Genoa silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Juventus WWWLDW

Juventus, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap lebih banyak yang sama setelah kemenangan Serie A 2-1 melawan SSC Napoli.

Dalam pertandingan itu, Juventus memiliki 46% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Juventus, gol dicetak oleh Cristiano Ronaldo (13 ‘) dan Paulo Dybala (73’). Untuk lawan mereka, SSC Napoli mendapatkan 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Lorenzo Insigne (90 ‘) mencetak gol untuk SSC Napoli.

Sangat jarang terjadi belakangan ini di mana Juventus menjaga clean sheet. Faktanya, Juve telah mencetak gol ke gawang dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 8 gol selama waktu itu.

Untuk yang satu ini, Juventus belum pernah dikalahkan di liga oleh Genoa dalam 3 pertandingan sebelumnya.

Genoa LDLDWD

Sebelumnya, Genoa bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Serie A melawan Fiorentina.

Dalam pertandingan itu, Genoa berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Genoa adalah Mattia Destro (13 ‘). Di sisi lain, Fiorentina melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Dušan Vlahović (23 ‘) menjadi pencetak gol untuk Fiorentina.

Statistik tidak berbohong, dan Genoa telah menjadi lawan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan yang secara keseluruhan mencetak 8 gol. Secara defensif, Il Grifone tidak terlalu solid sama sekali. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat diteruskan ke pertandingan berikutnya.

🗞️ Berita Tim: Juventus

Leonardo Bonucci (virus Corona) dan Federico Bernardeschi (virus Corona) akan hilang menggantikan pelatih Juve Andrea Pirlo.

📋 Berita Tim: Genoa

Dari grup yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus pelatih Genoa hadapi, Davide Ballardini. Luca Pellegrini (Masalah Paha) absen untuk pertandingan ini.

H2H Pertandingan Juventus vs Genoa

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka yang dimulai pada 20/10/2018 menunjukkan bahwa Juventus telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan Genoa 1, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

20 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 12 dari Juve dan 8 gol berasal dari Il Grifone. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,33.

Prediksi

Penilaian kami adalah bahwa Juventus memiliki kekuatan untuk tetap memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus dapat mengubah beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Oleh karena itu, kami memprediksi Juventus vs Genoa pada Liga Italia Serie A ini, peluang Juventus untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Juventus untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 4-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Juventus bandar memberikan odds 1.27. Sedangkan untuk Genoa bandar memberikan odds 11.00. Itu artinya peluang Juventus untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Juventus memberikan fur -1.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Juventus -1.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Real Valladolid vs Granada Prediksi La Liga Spanyol 11 April 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.