Juventus vs Inter Milan Prediksi Liga Italia Serie A 15 Mei 2021


Juventus vs Inter Milan

Prediksi Juventus vs Inter Milan

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Juventus vs Inter Milan. Mereka akan bertemu dalam Allianz Stadium untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 15/05/2021 pukul 23:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Juventus vs Inter Milan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Juventus LWDWLW

Juventus, mengikuti hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 1-3 di Serie A melawan Sassuolo.

Dalam pertandingan itu, Juventus memiliki 35% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Juventus, pencetak golnya adalah Adrien Rabiot (28 ‘), Cristiano Ronaldo (45’) dan Paulo Dybala (66 ‘). Sassuolo melakukan 18 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Giacomo Raspadori (59 ‘) adalah pencetak gol untuk Sassuolo.

Jarang terjadi dalam pertandingan terakhir di mana Juventus tidak kebobolan. Faktanya, Juve telah mencetak gol ke gawang dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, menyerah 8 gol selama waktu itu. Pola semacam itu mungkin tidak akan bertahan dalam pertandingan ini.

Inter Milan DDWWWW 📈

Inter Milan menuju pertemuan setelah kemenangan 3-1 Serie A saat mereka mengalahkan Roma di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan memiliki 51% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Inter Milan, pencetak golnya adalah Marcelo Brozović (11 ‘), Matías Vecino (20’) dan Romelu Lukaku (90 ‘). Roma melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Henrikh Mkhitaryan (31 ‘) adalah pencetak gol untuk Roma.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh para pemain bertahan Inter Milan telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan berdiri di 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Saat itu, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 13.

Melihat fakta pra pertandingan, Inter Milan:

Belum mencatatkan kemenangan melawan Juventus ketika mereka memainkannya di tandang dalam 7 pertandingan liga sebelumnya. Bukan rekor tandang terbaik.

Belum terkalahkan dalam 10 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah. Sungguh hasil yang mengesankan.

📋 Berita Tim: Juventus

Manajer Juventus Andrea Pirlo akan berterima kasih karena tidak ada masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

📋 Berita Tim: Inter Milan

Bos Inter Antonio Conte memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Aleksandar Kolarov (Kelelahan Otot) dan Arturo Vidal (Arthroscopie) akan absen dalam pertandingan ini.

H2H Pertandingan Juventus vs Inter Milan

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelum 27/04/2019 menunjukkan bahwa Juventus telah memenangkan 3 dari mereka dan Inter Milan 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Total gabungan 12 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 untuk Juve dan 5 datang dari Nerazzurri. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Prediksi

Kami merasa Inter Milan memiliki perasaan bahwa mereka memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan barisan Juventus ini, namun itu tidak mungkin sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Oleh karena itu, kami memprediksi Juventus vs Inter Milan pada Liga Italia Serie A ini. Peluang Juventus untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Juventus untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Juventus bandar memberikan odds 2.17. Sedangkan untuk Inter Milan bandar memberikan odds 3.15. Itu artinya peluang Juventus untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Juventus memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over 2.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Southampton vs Fulham Prediksi Liga Inggris Premier 15 Mei 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.