Juventus vs Inter Milan – Prediksi Coppa Italia 10 Februari 2021


0
1 share
Juventus vs Inter Milan

Prediksi Juventus vs Inter Milan

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Juventus vs Inter Milan. Mereka akan bertemu dalam Allianz Stadium untuk pertandingan Coppa Italia. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 10/02/2021 pukul 02:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Juventus vs Inter Milan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Juventus WWWWWW

Juventus berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, sukses di Serie A 2-0 melawan Roma.

Dalam pertandingan tersebut, Juventus memiliki 47% penguasaan bola dan 3 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Juventus adalah Cristiano Ronaldo (13 ‘). Di sisi lain, Roma melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Roger Ibañez (69 ‘Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Roma.

Ciri umum dari pertandingan Juventus baru-baru ini adalah banyaknya skor dengan angka nol di dalamnya.

Mengambil 6 pertandingan mereka sebelumnya sebelum yang satu ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim Mencetak Skor” akan menjadi satu kekalahan.

Inter Milan WDWWLW

Inter Milan akan memasuki pertandingan ini setelah menang 0-2 di Serie A melawan Fiorentina dalam pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan menguasai 55% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Inter Milan, gol dicetak oleh Nicolò Barella (31 ‘) dan Ivan Perišić (52’). Di sisi lain, Fiorentina melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian pertunjukan kerja keras dari unit pertahanan Inter Milan telah memperlihatkan penghitungan ‘gol lawan’ mereka berada di posisi 3 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 11. Selain hasil sejarah, waktu akan memberi tahu apakah pola itu mungkin dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

 ℹ️ Berita Tim: Juventus

Aaron Ramsey (Masalah otot) dan Paulo Dybala (Medial Collateral Ligament Injury) tidak akan bermain untuk pelatih Juve, Andrea Pirlo.

 ℹ️ Berita Tim: Inter Milan

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, manajer Inter Milan Antonio Conte tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

H2H Pertandingan Juventus vs Inter Milan

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 07/12/2018 memberi tahu kita bahwa Juventus telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan Inter Milan 1, dengan jumlah hasil imbang adalah 1. Total gabungan 13 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 8 dari Juve dan 5 untuk Nerazzurri. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.17.

Prediksi

Kami berpandangan bahwa Inter Milan perlu menerapkan banyak tekanan untuk mencetak gol melewati tim Juventus yang seharusnya muncul sebagai pemenang. Dengan pemikiran tersebut, prediksi Juventus vs Inter Milan pada Coppa Italia ini, peluang Juventus untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Juventus untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 1-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Juventus bandar memberikan odds 2.50. Sedangkan untuk Inter Milan bandar memberikan odds 2.75. Itu artinya peluang Juventus untuk menang lebih unggul tipis. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Juventus memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Juventus -0.25 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Real Madrid vs Getafe – Prediksi La Liga Spanyol 10 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

0
1 share

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *