Juventus vs Lazio Prediksi Liga Italia Serie A 17 Mei 2022


Juventus vs Lazio

Prediksi Juventus vs Lazio

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Juventus vs Lazio. Mereka akan bertemu dalam Allianz Stadium untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 17/05/2022 pukul 01:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Juventus vs Lazio silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Juventus DWWWLL

Juventus akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-4 di Coppa Italia dalam pertandingan sebelumnya melawan Inter Milan.

Dalam pertandingan itu, Juventus memiliki 41% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Juventus, pencetak golnya adalah Alex Sandro (50′) dan Dušan Vlahovi (52′). Inter Milan membuat 17 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Nicolò Barella (7′), Hakan alhanoğlu (80′) dan Ivan Periši (99′, 102′) mencetak gol untuk Inter Milan. Pertandingan akhirnya diputuskan melalui perpanjangan waktu dan dimenangkan oleh Inter Milan.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Juventus berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Juventus telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya. Kami akan mencari tahu apakah tren itu bisa dilanjutkan di sini atau tidak.

Melihat performa masa lalu mereka menunjukkan bahwa Juventus:

Tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Lazio dalam 4 pertandingan terakhir mereka.

Tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Lazio WWDLWW

Lazio akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 di Serie A untuk mengalahkan Sampdoria dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Lazio memiliki 62% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Untuk Lazio, gol dicetak oleh Patric (41′) dan Luis Alberto (59′). Untuk lawan mereka, Sampdoria memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Lazio telah mengumpulkan total 14 gol. Lazio juga selalu mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 8 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Lazio:

Belum pernah mengalahkan Juventus ketika mereka bermain tandang pada 3 pertandingan sebelumnya dalam liga.

Tak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang terakhir mereka dalam liga.

Berita Tim: Juventus

Danilo (Masalah otot), Federico Chiesa (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Kaio Jorge (Patella pecah) tidak tersedia untuk bos Juventus Massimiliano Allegri.

Tampaknya Juve mungkin akan memilih sistem 4-4-2 untuk yang satu ini, memanfaatkan Wojciech Szczesny, Mattia De Sciglio, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Luca Pellegrini, Juan Cuadrado, Denis Zakaria, Arthur, F. Bernardeschi, Paulo Dybala dan Dusan Vlahovic.

Berita Tim: Lazio

Kami berpikir bahwa saya Biancocelesti dapat memutuskan untuk memulai permainan dengan formasi 4-3-3, menggantikan Thomas Strakosha, Manuel Lazzari, Patric, Francesco Acerbi, Adam Marusic, S. Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Felipe Anderson, Ciro Immobile dan Mattia Zaccagni.

H2H Pertandingan Juventus vs Lazio

Memeriksa pertemuan head to head sebelumnya pada 27/01/2019 menunjukkan bahwa Juventus telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan Lazio 1, dengan penghitungan imbang adalah 1.

Secara keseluruhan, 18 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 11 untuk Juve dan 7 milik i Biancocelesti. Itu rata-rata gol per game 3.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-13 pada 20/11/2021 ketika Lazio selesai 0-2 Juventus.

Dalam pertandingan itu, Lazio memiliki 58% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Juventus mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Leonardo Bonucci (23′, 83′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Marco Di Bello.

Prediksi

Kami merasa Lazio kemungkinan besar akan menembus pertahanan tim Juventus ini, tetapi itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Oleh karena itu, kami memprediksi Juventus vs Lazio pada Liga Italia  Serie A ini. Peluang Juventus untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Juventus untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Juventus bandar memberikan odds 2.28. Sedangkan untuk Lazio bandar memberikan odds 2.91. Itu artinya peluang Juventus untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Juventus memberikan fur -0.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Juventus 0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Newcastle United vs Arsenal Prediksi Liga Inggris Premier 17 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.