Juventus vs Lazio Prediksi Liga Italia Serie A 07 Maret 2021


Juventus vs Lazio

Prediksi Juventus vs Lazio

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Juventus vs Lazio. Mereka akan bertemu dalam Allianz  Stadium untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 07/03/2021 pukul 02:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Juventus vs Lazio silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Juventus DLLWDW

Juventus, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama menyusul kemenangan 3-0 di Serie A atas Spezia

Dalam pertandingan itu, Juventus memiliki 47% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Juventus, pencetak golnya adalah Álvaro Morata (62 ‘), Federico Chiesa (71’) dan Cristiano Ronaldo (89 ‘, 89’). Di sisi lain, Spezia melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di pertahanan Juventus. Juve telah memberikan lawan sedikit, dengan penghitungan gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 4. Meskipun demikian, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di sini dalam pertandingan ini.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Juventus:

Belum pernah dikalahkan di liga oleh Lazio dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Belum terkalahkan dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Lazio WWLWLL

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Bologna dalam laga Serie A, Lazio dan penggemar perjalanan mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Lazio berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Bologna melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Ibrahima Mbaye (19 ‘) dan Nicola Sansone (64’) mencetak gol untuk Bologna.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, tim asuhan Simone Inzaghi di Lazio telah melihat usaha mereka ke gawang dihargai 7 kali oleh karena itu memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,17.

Melihat hasil mereka sebelumnya, Lazio:

Telah pergi tanpa kemenangan atas Juventus dalam pertandingan tandang melawan mereka untuk 2 pertandingan liga terakhir.

Tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

📋 Berita Tim: Juventus

Leonardo Bonucci (Masalah Otot), Arthur (Cedera Kaki), Paulo Dybala (Cedera Ligamen Kolateral Medial), Giorgio Chiellini (Masalah Betis) dan Rodrigo Bentancur (virus Corona) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Juve Andrea Pirlo.

🗞️ Berita Tim: Lazio

Bos Lazio Simone Inzaghi saat ini harus bersaing dengan pilihan tim yang berkurang. Stefan Radu (Hernia Inguinalis), Manuel Lazzari (Cedera Betis) dan Luiz Felipe (Bedah Pergelangan Kaki) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim. Joseph Marie Minala tidak akan dapat bermain dalam game ini karena diskors.

H2H Pertandingan Juventus vs Lazio

Tinjauan tentang bentrokan head to head mereka sebelumnya yang terjadi pada 03/03/2018 menunjukkan bahwa Juventus telah memenangkan 4 dari mereka dan Lazio 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Secara agregat 15 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 9 dari Juve dan 6 untuk i Biancocelesti. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke-7 pada 08/11/2020 dan skor berakhir dengan skor akhir Lazio 1-1 Juventus.

Pada kesempatan itu, Lazio memiliki 54% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 4 percobaan tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Felipe Caicedo (95 ‘).

Juventus melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Cristiano Ronaldo (15 ‘) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Davide Massa.

Prediksi

Kami merasa bahwa Juventus mungkin akan melihat banyak penguasaan bola dan mengkonversi cukup banyak peluang mencetak gol.

Oleh karena itu, Kami memprediksi Juventus vs Lazio pada Liga Italia Serie A ini, peluang Juventus untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Juventus untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Juventus bandar memberikan odds 1.88. Sedangkan untuk Lazio bandar memberikan odds 4.20. Itu artinya peluang Juventus untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Juventus memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Juventus -0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Bayern Munich vs Dortmund Prediksi Bundesliga 07 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.