Juventus vs Napoli Prediksi Liga Italia Serie A 07 April 2021


Juventus vs Napoli

Prediksi Juventus vs Napoli

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Juventus vs Napoli. Mereka akan bertemu dalam Allianz Stadium untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 07/04/2021 pukul 23:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Juventus vs Napoli silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Juventus WWWWLD

Juventus memasuki pertandingan ini setelah hasil seri 2-2 di Serie A melawan Torino.

Dalam pertandingan tersebut, Juventus berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Juventus, pencetak golnya adalah Federico Chiesa (13 ‘) dan Cristiano Ronaldo (81’). Di ujung lain, Torino melepaskan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Antonio Sanabria (27 ‘, 46’) mencetak gol untuk Torino.

Pertandingan yang melibatkan Juventus cenderung menjadi urusan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang menjadi ciri khas yang nyata. Selama setengah lusin pertandingan mereka saja, jumlah 21 gol telah diterbangkan untuk kedua belah pihak digabungkan (dengan rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya ditorehkan oleh Juve.

Hasil terakhir mereka menunjukkan bahwa Juventus:

Belum muncul sebagai pemenang melawan SSC Napoli dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Belum terkalahkan dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

SSC Napoli WDWWWW 📈

Napoli menjalani pertemuan ini setelah menang 4-3 di Serie A dengan jatuhnya Crotone di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 26 percobaan tepat sasaran dengan 8 percobaan tepat sasaran. Untuk SSC Napoli, gol-gol tersebut dicetak oleh Lorenzo Insigne (19 ‘), Victor Osimhen (22’), Dries Mertens (34 ‘) dan Giovanni Di Lorenzo (72’). Untuk lawan mereka, Crotone melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Simeon Nwankwo (25 ‘, 48’) dan Junior Messias (59 ‘) mencetak gol untuk Crotone.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertemuan produktif, bagian belakang gawang telah dibobol 22 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana SSC Napoli telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,67 gol per pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 7 dari total ini. Namun, tren seperti itu tidak akan selalu dibawa ke pertandingan berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, SSC Napoli:

tidak pernah menang melawan Juventus dalam pertandingan yang dimainkan tandang untuk 2 pertandingan sebelumnya di liga.

belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

📰 Berita Tim: Juventus

Paulo Dybala (Medial Collateral Ligament Injury), Giorgio Chiellini (Unknown Injury), Merih Demiral (virus Corona) dan Leonardo Bonucci (virus Corona) tidak tersedia untuk bos Juve Andrea Pirlo.

📋 Berita Tim: Napoli

Manajer Napoli Gennaro Gattuso harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Diego Demme (Memar tulang Shin), Faouzi Ghoulam (Cruciate Ligament Rupture) dan David Ospina (Finger Injury) akan absen dalam pertandingan ini.

H2H Pertandingan Juventus vs Napoli

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka yang dimulai pada 03/03/2019 memberi tahu kita bahwa Juventus telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Napoli 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Total 16 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 9 dari Juve dan 7 diciptakan oleh Partenopei. Itu rata-rata angka gol per game 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-22 pada 13/02/2021 dan skor selesai SSC Napoli 1-0 Juventus.

Pada hari itu, SSC Napoli berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pemain satu-satunya yang mencetak gol adalah Lorenzo Insigne (31 ‘).

Juventus melakukan 23 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Daniele Doveri.

Prediksi

Penilaian kami adalah Napoli pasti akan mampu melewati tim Juventus ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu, kami memprediksi Juventus vs Napoli pada Liga Italia Serie A ini, peluang Juventus untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Juventus untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Juventus bandar memberikan odds 2.00. Sedangkan untuk Napoli bandar memberikan odds 3.80. Itu artinya peluang Juventus untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Juventus memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Juventus 0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Real Madrid vs Liverpool Prediksi Liga Champions 07 April 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.