Juventus vs Roma – Prediksi Seri A 7 Februari 2021


Juventus vs Roma

Prediksi Juventus vs Roma

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Juventus vs Roma. Mereka akan bertemu dalam Allianz Stadium  untuk pertandingan Seri A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 07/02/2021 pukul 00:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Juventus vs Roma silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Juventus LWWWWW

Juventus akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 1-2 di Coppa Italia melawan Inter Milan.

Dalam pertandingan itu, Juventus memiliki 52% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Juventus adalah Cristiano Ronaldo (26 ‘, 35’). Di sisi lain, Inter Milan mendapat 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Lautaro Martínez (9 ‘) mencetak gol untuk Inter Milan.

Ciri umum dari pertandingan Juventus baru-baru ini adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Dari 6 pertandingan mereka sebelumnya yang mengarah ke pertandingan ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada kedua tim yang mencetak gol pasti kalah.

Masuk ke dalam permainan ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Juventus:

belum pernah menang melawan Roma dalam 2 pertandingan sebelumnya di liga.

belum pernah dikalahkan dalam 3 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Roma WDLLWW

Roma akan bertanding setelah menang 3-1 di Serie A atas Hellas Verona di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Roma memiliki 48% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Roma, gol dicetak oleh Gianluca Mancini (20 ‘), Henrikh Mkhitaryan (22’) dan Borja Mayoral (29 ‘). Hellas Verona memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Ebrima Colley (62 ‘) adalah pencetak gol untuk Hellas Verona.

Roma berbahaya di lini depan dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 14 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Karena itu, i Giallorossi agak bocor di lini belakang, juga telah mencetak gol dalam 6 dari pertandingan yang sama. Selain hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan ini atau tidak.

ℹ️ Berita Tim: Juventus

Aaron Ramsey (Masalah otot) dan Paulo Dybala (Cedera Ligamen Tambahan Medial) tidak tersedia untuk bos Juve Andrea Pirlo.

📰 Berita Tim: Roma

Manajer Roma Paulo Fonseca harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Pedro (Masalah otot), Chris Smalling (cedera otot Biceps femoris) dan Nicolò Zaniolo (Cruciate Ligament Rupture) tidak dapat dipertimbangkan. Lorenzo Pellegrini tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

H2H Pertandingan Juventus vs Roma

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 22/12/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Juventus telah memenangkan 3 dari ini dan Roma 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Total gabungan 18 gol dibagikan oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 9 untuk Juve dan 9 untuk i Giallorossi. Itu adalah rata-rata gol per angka game 3.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke-2 pada 27/09/2020 dan skor berakhir dengan skor akhir 2-2 Juventus.

Dalam pertandingan itu, Roma berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jordan Veretout (31 ‘, 45’).

Di sisi lain, Juventus melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Cristiano Ronaldo (44 ‘, 69’) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Marco Di Bello.

Prediksi

Kami cenderung berpikir bahwa Roma kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Juventus ini, meskipun itu tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Jadi prediksi Juventus vs Roma pada Liga Italia Serie A ini, peluang Juventus untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Over Goal untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 3-2 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Juventus bandar memberikan odds 1.74. Sedangkan untuk Roma bandar memberikan odds 4.10. Itu artinya peluang Juventus untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Juventus memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over Goal 2.75 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Sassuolo vs Spezia – Prediksi Seri A 6 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.