Juventus vs Spezia Prediksi Liga Italia Serie A 03 Maret 2021


Juventus vs Spezia

Prediksi Juventus vs Spezia

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Juventus vs Spezia. Mereka akan bertemu dalam Allianz Stadium untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 03/03/2021 pukul 02:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Juventus vs Spezia silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Juventus WDLLWD

Juventus bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Serie A melawan Hellas Verona.

Dalam pertandingan itu, Juventus berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Juventus adalah Cristiano Ronaldo (49 ‘). Untuk lawan mereka, Hellas Verona melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Antonín Barák (77 ‘) adalah pencetak gol untuk Hellas Verona.

Skor terbaru mereka mengungkapkan bahwa banyak rasa hormat yang harus diberikan kepada barisan belakang Juventus. Juve telah mempertahankannya dengan ketat, melihat penghitungan gol yang telah terjadi selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di posisi 4. Tren semacam itu tidak akan serta merta berlanjut ke dalam permainan ini.

Menjelang pertemuan ini, Juventus tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Spezia LLWWLD

Terakhir kali, Spezia bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Serie A melawan Parma.

Dalam pertandingan tersebut, Spezia memiliki 53% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Spezia adalah Emmanuel Gyasi (52 ‘, 72’). Di sisi lain, Parma melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Yann Karamoh (17 ‘) dan Hernani (25’) mencetak gol untuk Parma.

Melihat performa mereka, dan Spezia telah dilawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Spezia belum tampil terlalu bagus.

ℹ️ Berita Tim: Juventus

Juan Cuadrado (cedera otot biseps femoris), Giorgio Chiellini (Masalah Betis), Paulo Dybala (Cedera Ligamen Tambahan Medial), Leonardo Bonucci (Masalah Otot) dan Arthur (Cedera Kaki) tidak akan bermain untuk manajer Juve Andrea Pirlo.

📰 Berita Tim: Spezia

Manajer Spezia Vincenzo Italiano harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Claudio Terzi (Masalah Adductor) dan Federico Mattiello (Fitness) adalah nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

H2H Pertandingan Juventus vs Spezia

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke-6 pada 01/11/2020 ketika itu menyelesaikan Spezia 1-4 Juventus.

Dalam pertandingan itu, Spezia berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Tommaso Pobega (32 ‘).

Di sisi lain, Juventus mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Álvaro Morata (14 ‘), Cristiano Ronaldo (59’, 76 ‘) dan Adrien Rabiot (67’) mencetak gol.

Wasitnya adalah Rosario Abisso.

Prediksi

Kemungkinan besar Spezia merasa sulit untuk mencetak bahkan satu gol melawan tim Juventus yang seharusnya mampu menciptakan banyak peluang untuk diri mereka sendiri dan mengubahnya menjadi gol.

Kami memprediksi Juventus vs Spezia pada Liga Italia Serie A ini, peluang Juventus untuk menang dengan skor FT 3-0. Bisa juga kalian memilih Juventus untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-0 atau 4-0 yah guys, semoga beruntung

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Juventus bandar memberikan odds 1.23. Sedangkan untuk Spezia bandar memberikan odds 11.00. Itu artinya peluang Juventus untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Juventus memberikan fur -1.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Juventus -1.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Lazio vs Torino Prediksi Liga Italia Serie A 03 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.