Juventus vs Venesia Prediksi Liga Italia Serie A 01 Mei 2022


Juventus vs Venesia

Prediksi Juventus vs Venesia

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Juventus vs Venesia. Mereka akan bertemu dalam Allianz Stadium untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 01/05/2022 pukul 17:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Juventus vs Venesia silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Juventus WLWDWW

Juventus, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 1-2 atas Sassuolo di Serie A.

Dalam pertandingan itu, Juventus memiliki 36% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Juventus, gol dicetak oleh Paulo Dybala (45′) dan Moise Kean (88′). Untuk lawan mereka, Sassuolo mendapat 22 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Giacomo Raspadori (39′) mencetak gol untuk Sassuolo.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk lini belakang Juventus. Juventus telah kikir, melihat jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 4. Mari kita cari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini atau tidak.

Jelang pertemuan ini, Juventus belum pernah menang di kandang sendiri dalam 2 laga liga terakhirnya.

Venesia LLLLLL

Melanjutkan kekalahan di laga sebelumnya melawan Atalanta di kompetisi Serie A, Venezia dan para pendukungnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Venezia menguasai 40% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Venezia adalah Domen rnigoj (80′). Di sisi lain, Atalanta memiliki 19 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Mario Pašalić (44′), Duván Zapata (47′) dan Luis Muriel (63′) mencetak gol untuk Atalanta.

Para pemain penyerang dari Venezia telah kekurangan gol selama 6 pertandingan terakhir mereka, menyumbang pengembalian yang mengecewakan hanya 2. Dalam pertandingan itu, Arancioneroverdi juga melihat agregat gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 10.

Masuk ke yang ini, Venezia belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Berita Tim: Juventus

Kami berpikir bahwa Juve mungkin akan menggunakan formasi 4-3-3 dalam pertandingan, dengan memberikan starter kepada Wojciech Szczesny, Danilo, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro, F. Bernardeschi, Denis Zakaria, Adrien Rabiot, Paulo Dybala, Dusan Vlahovic dan Alvaro Morata.

Berita Tim: Venezia

Manajer Venezia Paolo Zanetti memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Sergio Romero (Operasi Lutut), Antonio Junior Vacca (Masalah otot), Marco Modolo (Masalah Lutut), Tyronne Ebuehi (Cedera Hamstring) dan Luca Lezzerini (Patella pecah) tidak siap untuk seleksi.

Ada peluang bagus bahwa Arancioneroverdi kemungkinan besar akan bermain dalam formasi 4-3-3, mulai dari Niki Mäenpää, Ales Matějů, Mattia Caldara, Pietro Ceccaroni, Ridgeciano Haps, Mickaël Cuisance, Ethan Ampadu, Gianluca Busio, Mattia Aramu, Thomas Henry dan David Okereke.

H2H Pertandingan Juventus vs Venesia

Memeriksa pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 23/05/1999 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini bukan pertandingan yang bagus untuk Venezia. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sedangkan Juventus terlalu bagus untuk mereka, finis sebagai pemenang dalam 83% dari pertandingan itu.

Secara keseluruhan, 19 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 15 di antaranya dari Juve dan 4 dari Arancioneroverdi. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah laga Serie A hari ke-17 pada 12/11/2021 saat Venezia berakhir 1-1 Juventus.

Dalam laga itu, Venezia berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Mattia Aramu (55′).

Untuk lawan mereka, Juventus mendapat 20 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Alvaro Morata (32′) mencetak gol.

Laga ini dipimpin oleh wasit Paolo Valeri.

Prediksi

Venezia akan berhasil mencetak gol melawan barisan Juventus ini, tetapi itu tidak mungkin sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Oleh karena itu, kami memprediksi Juventus vs Venesia pada Liga Italia  Serie A ini. Peluang Juventus untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Juventus untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Juventus bandar memberikan odds 1.23. Sedangkan untuk Venesia bandar memberikan odds 11.00. Itu artinya peluang Juventus untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Juventus memberikan fur -1.75 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 3.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: West Ham United vs Arsenal Prediksi Liga Inggris Premier 01 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.