Kabar Terbaru, Lechia Gdansk Tergusur dan Egy Maulana Vikri Tersisih


Lechia Gedansk Tergusur dari Puncak Klasemen
Lechia Gedansk Tergusur dari Puncak Klasemen
Kabar Terbaru, Lechia Gdansk Tergusur dan Egy Maulana Vikri Tersisih
Kabar Terbaru, Lechia Gdansk Tergusur dan Egy Maulana Vikri Tersisih


Lechia Gedansk Tergusur dari Puncak Klasemen

Lechia Gedansk Tergusur dari Puncak Klasemen – Kekalahan 0-2 dalam lanjutan Liga Polandia melawan Piast Gliwice, Sabtu (20/4). Hasil ini membuat Lechia tergusur dari puncak klasemen sementara Liga Polandia. Dalam laga ini pemain asal Indonesia, Egy Maulana Vikri tidak bermain. Namanya pun tidak ada di bangku cadangan Lechia. Kekalahan ini membuat Lechia tidak beranjak dari 60 poin. Sementara Legia kini memimpin klasemen dengan 63 poin. Lechia digusur oleh rivalnya Legia Warsawa. Legia naik ke puncak setelah berhasil mengalahkan Cracovia dengan skor tipis 1-0.

Jalannya pertandingan Piast berhasil unggul pada menit ke-29 lewat gol dari Piotr Parzyszek. Bencana untuk Lechia bertambah setelah Jaroslaw Kubicki mendapat kartu merah. Bermain 10 orang membuat Piast berada di atas angin. Piast pun memastikan kemenangan 2-0 setelah Jorge Felix mencetak gol di menit ke-95.

Dalam laga ini pemain asal Indonesia, Egy Maulana Vikri tidak bermain. Namanya pun tidak ada di bangku cadangan Lechia. namanya juga tak masuk dalam sesi latihan.
Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, memberikan kesempatan kepada empat pemain tim junior untuk ikut sesi latihan Lechia Gdansk senior jelang digelarnya Championship Round Ekstraklasa 2018-2019.

Tidak ada nama Egy Maulana Vikri

Dari keempat nama diatas tak ada nama Egy Maulana Vikri. Keempat pemain itu antara lain Jan Kopania, Adrian Petk, Dominik Szukielowicz, dan Piotr Gryszkiewicz. Egy tak dipanggil karena kemungkinan Piotr Stokowiec memang secara khusus memberikan kesempatan kepada tim U-19 Lechia Gdansk pada sesi kali ini. Nama-nama tersebut datang dari skuat Lechia Gdansk U-19. Sementara itu, Egy sendiri masih fokus berkompetisi di divisi lima Liga Polandia bersama Lechia Gdansk II. Egy kembali berhasil mencetak satu gol saat berjumpa GKS Kowale. Sayangnya, satu gol Egy Maulana Vikri gagal menyelamatkan Lechia Gdansk II dari kekalahan. Performa Egy Maulana Vikri harusterus naik jika masih ingin bertahan di Lachia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *