Kai Havertz Masuk Daftar Calon Pemain Termahal Klub Chelsea


1
1 point
Kai Harvestz masuk daftar

Kai Harvestz masuk daftar calon pemain termahal yang akan bergabung dengan klub Chelsea. Mmendadak menjadi buah bibir untuk bursa transfer musim panas 2020 ini. Pasalnya, Chelsea berencana memboyongnya dengan status pemain termahal sepanjang sejarah The Blues.

Kali ini, nama yang ingin digaet Chelsea adalah Kai Havertz dari Bayer Leverkusen. Untuk memboyongnya, The Blues bahkan telah menyiapkan lebih dari setengah dana yang telah dikeluarkan sebelumnya, atau 72 juta poundsterling (Rp1,4 triliun).

Jumlah itu belum termasuk aturan tambahan lainnya di dalam draf kontraknya, seperti bonus jika Chelsea memenangi Liga Champions Eropa. Nilai bonus dan berbagai tetek bengek ini mencapai 20 juta poundsterling. Jadi, total, Chelsea bisa menghabiskan 92 juta poundsterling atau Rp 1,8 triliun hanya untuk Havertz.

Permintaan Kai Harvestz Untuk Chelsea

Kai Harvestz masuk daftar pemburuan pemain baru dari banyak klub. Karena peminatnya yang banyak, pemuda 21 itu cukup memilih klub yang mampu memenuhi tiga kriteria yang ia tetapkannya.

  • Pertama, menggaransi lini tim inti secara reguler. Pasalnya, pesepak bola terbaik edisi Mei untuk Liga Jerman dan berharap tim nasional Jerman memanggilnya untuk bergabung.
  • Kedua, tim Liga Champions yang sangat kompetitif. Havertz pernah mencicipi kompetisi bersama Leverkusen tapi langkah mereka tertahan hanya sampai fase grup.
  • Ketiga, gelandang itu menyukai klub dengan cetak biru jelas untuk mencapai prestasi tinggi dalam jangka panjang.
    Menjadi bagian penting dalam sebuah program dengan sasaran jelas tentu membuatnya lebih termotivasi.

Performa Kai Harvestz Masuk Daftar Terbaik

Kai Harvestz selama karirnya berhasil mendulang 18 gol dan sembilan assist dari 45 penampilan. Dengan jumlah tersebut, Kai Havertz berstatus top skorer Bayer Leverkusen pada musim 2019/2020.

Performa gemilang pemain Timnas Jerman itu menarik minat sejumlah klub top Eropa. Dari beberapa klub yang tertarik meminang Kai Havertz, Chelsea berada maju pada barisan terdepan.

Sementara itu, Kai Havertz telah mencapai kesepakatan personal dengan Chelsea. Bersama The Blues, Havertz menandatangani kontrak berdurasi lima musim atau sampai 30 Juni 2025.

Kai Havertz masuk daftar dalam pemain Chelsea, dapat mendongkrak performa Chelsea pada musim 2020/2021. Berikut ini adalah tiga kelebihan Havertz yang akan membawa dampak positif buat Tim London Biru.

Baca juga: Ketua Umum PSSI Menuntut Timnas Indonesia U-19


Like it? Share with your friends!

1
1 point

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *