Target Transfer Pemain Musim Panas Liverpool


Kai Havertz menjadi target utama Liverpool transfer musim panas
Kai Havertz menjadi target utama Liverpool transfer musim panas
Kai Havertz menjadi target utama Liverpool transfer musim panas

Kai Havertz menjadi target utama Liverpool transfer musim panas

Kai Havertz menjadi target utama Liverpool transfer musim panas – Liverpool akan menjadikan pemain internasional Jerman itu sebagai target utama mereka di bursa transfer musim panas nanti. Liverpool, dilaporkan telah menjadikan gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, sebagai target utama mereka di bursa transfer musim panas nanti. Meski baru berusia 20 tahun, Havertz telah membuktikan dirinya sebagai pemain kunci Leverkusen. Ia sanggup menyumbang 33 gol dari 131 penampilan di semua kompetisi. Hal inilah yang membuat Liverpool kemudian tertarik mendatangkan sang pemain. Bintang muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz belum lama ini mengunjungi tempat latihan Liverpool, di Melwood. Menjelang rencana kepindahan sang pemain ke klub raksasa asal Merseyside itu.

Rencananya, Havertz akan dijadikan sebagai pengganti Adam Lallana, yang diperkirakan bakal meninggalkan Anfield dengan status bebas transfer pada akhir musim ini. Meski begitu, Liverpool tak bisa mendatangkan Havertz dengan mudah. Sebab, Bayer Leverkusen telah mematok pemain mereka dengan harga tinggi, yakni mencapai 80 juta Pounds. Sang pemain sendiri untuk saat ini nampaknya belum menunjukkan tanda-tanda ingin hengkang dari Bundesliga.

Tak hanya itu, The Reds pun juga masih harus bersaing dengan klub-klub top di Eropa, seperti Manchester United, Bayern Munich, Barcelona, dan beberapa klub top lainnya. Sehingga, tim asuhan Jurgen Klopp itu harus berjuang keras jika ingin mendapatkan jasa Havertz pada bursa transfer musim panas yang akan datang. Havertz telah menjadi bintang di Bayer Leverkusen, saat dia mencetak hat-trick dalam kemenangan 5-1 Bayer Leverkusen atas Borussia Mochengladbach. Tidak mengherankan jika klub seperti Liverpool akan berupaya keras untuk menandatangani salah satu bintang muda terpanas di Eropa tersebut.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *