Kejutan Liga Europa, Arsenal Tersingkir


Kalah skor 1-2 Arsenal tersingkir dari ajang Liga Europa

Kalah skor 1-2 Arsenal tersingkir dari ajang Liga Europa

Kalah skor 1-2 Arsenal tersingkir dari ajang Liga Europa – Tampil di hadapan pendukung sendiri di Stadion Emirates, Jumat, 28 Februari 2020 dini hari WIB. Arsenal dipaksa menyerah 1-2 oleh Olympiakos Pireaus lewat perpanjangan waktu di laga kedua babak 32 Besar. Dengan agregat 2-2, harapan Arsenal lolos ke babak selanjutnya pupus karena kalah gol tandang. Pada laga pertama di kandang Olympiakos, mereka menang 1-0. Ini tentu menjadi modal berharga klub London Utara ini untuk menyingkirkan rivalnya. Namun saat tampil di laga kandang, The Gunners justru gagal menunjukkan performa terbaik. Kontras dengan penampilan di akhir pekan lalu di Liga Premier Inggris. Mereka sukses menaklukkan Everton 3-2 di laga yang dramatis.

Kekalahan dramatis membuat Arsenal tersingkir. Mereka pun gagal mengulang sukses musim lalu saat mencapai final. Hanya, Arsenal harus mengakui keunggulan Chelsea 4-1 di final sesama tim London itu. Arsenal juga menjadi satu-satunya wakil Liga Premier yang gagal melaju ke 16 Besar. Pasalnya, Manchester United dan Wolverhampton Wanderers sukses meraih tiket ke babak berikutnya.

Aubameyang tak menyangka Arsenal tersingkir di laga penentuan di kandang sendiri. Kapten tim ini kian kecewa karena tak mampu memanfaatkan peluang untuk mencetak gol. Skor akhir 1-2 untuk Olympaikos. Dengan agregat 2-2, wakil Yunani ini lolos ke 16 Besar karena mencetak lebih gol di laga tandang. 

“Saya tidak tahu bagaimana saya bisa gagal memanfaatkan peluang. Saya merasa sangat kecewa, tetapi itu yang terjadi. Saya merasa lelah sehingga mengalami kram. Tetapi itu bukan alasan. Saya seharusnya mencetak gol dari peluang itu,” ujar Aubameyang.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.