Masa Depan Karim Benzema, Benzema Singgung Olympique Lyon


Karim Benzema masih terbuka untuk bermain di Olympique Lyon

Karim Benzema masih terbuka untuk bermain di Olympique Lyon

Karim Benzema masih terbuka untuk bermain di Olympique Lyon – Benzema merupakan salah satu produk akademi Lyon. Selama empat musim bermain di untuk Les Gones, Benzema sukses menyumbang 66 gol dan 26 assist dari 148 penampilannya di semua kompetisi. Selain itu, Benzema juga sukses meraih empat gelar Liga Prancis. Pemain 32 tahun itu dilepas Les Gones ke Real Madrid pada tahun 2009 lalu dengan banderol sebesar 35 juta Euro. Di Spanyol, karier Benzema semakin gemerlap dengan torehan 241 gol dan 133 assist dari 501 penampilan di semua kompetisi. Karim Benzema, mengaku belum memiliki rencana untuk kembali ke Prancis dan bermain untuk Olympique Lyon dalam waktu dekat. Benzema pun secara fisik mengalami perubahan yang cukup baik selama setahun ini. Ia tak lagi terlihat bertubuh gempal. Bobot tubuhnya yang sempat mendapat kritik mampu ia kurangi.

Tidak hanya itu, Benzema pun selama satu tahun ini menjadi pemain Madrid yang sangat jarang mengalami cedera. Ia hanya absen di tiga pertandingan Madrid musim ini karena alami cedera ringan. Namun, ia tak menutup kemungkinan untuk mengakhiri karier bersama Les Gones.

Salah satu faktor yang bisa membuat Benzema kembali ke pangkuan Les Gones di masa depan adalah, kehadiran Juninho Pernambucano sebagai direktur olah raga. Benzema pun mengakui kalau Juninho merupakan salah satu idolanya.

“Saya bisa menjadi pemain yang hebat seperti sekarang ini berkat Lyon. Tapi, dengan situasi saat ini, saya masih ingin terus menciptakan sejarah bersama Real Madrid. Setelah itu, tidak ada yang tahu masa depan saya. Apakah saya akan mengakhiri karier profesional bersama Lyon? Kenapa tidak?” ungkap Karim Benzema kepada laman resmi Los Blancos.

“Ketika masih bermain di Prancis, saya sangat suka ketika dimainkan bersama dengan Juninho dan (Sylvain) Wiltord,” ujar Benzema.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.