Liverpool Ternyata Lebih Kejam, Kini Terpaut 9 Poin Dari Manchester City


Kejam Liverpool hajar Manchester City dengan skor 3-1
Kejam Liverpool hajar Manchester City dengan skor 3-1
Kejam Liverpool hajar Manchester City dengan skor 3-1

Kejam Liverpool hajar Manchester City dengan skor 3-1

Kejam Liverpool hajar Manchester City dengan skor 3-1 – Laga yang mungkin paling menentukan perebutan gelar juara Liga Inggris musim 2019/2020 ini. Liverpool menang 3-1 atas Manchester City pada Minggu malam di Anfield. Meski sejak awal disebut-sebut sebagai laga paling sengit musim ini tapi ternyata skor menunjukkan ada kesenjangan di antara kedua tim elit Premier League tersebut. Liverpool memamerkan kekejaman mereka dengan tidak memberi ampun Manchester City. Pesaing terberatnya untuk perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini. Dua gol dalam 13 menit di babak pertama serta satu gol pada awal babak kedua. Sebelum dibalaskan satu gol oleh tim tamu, mengakhiri pertandingan di Stadion Anfield ini.

Musim lalu, City mengalahkan Liverpool dalam perebutan gelar liga. Keberhasilan The Citizens ditentukan di laga terakhir kompetisi. Bagi Liverpool kegagalan itu memang menyakitkan karena mereka sempat bertengger di puncak klasemen sebelum akhirnya direbut City. Kemenangan atas City memang belum memastikan Liverpool menjadi juara liga. Namun penantian 30 tahun The Reds untuk meraih gelar ke-19 kalinya mungkin bakal berakhir. Pasalnya, kini Liverpool sudah mengantongi poin 34. Mereka unggul delapan poin dari Leicester City dan Chelsea yang berada di peringkat dua dan tiga. 

Sedangkan City gagal memperbaiki posisinya dan merapatkan jarak poin dengan Liverpool. Mereka tertahan di peringkat empat dengan poin 25. Kemenangan atas City juga menjadikan Liverpool tak terkalahkan selama 29 pertandingan liga. Sedangkan di musim ini, The Kop sudah 11 kali menang dari 12 pertandingan. Satu-satunya hasil imbang diraih Liverpool saat ditahan Manchester United 1-1. Di laga itu, Liverpool nyaris tumbang untuk kali pertama sebelum diselamatkan gol Adam Lallana. 

“Jujur 100 persen, kami tidak merasakan tekanan. Saya sampaikan kalau kami tidak peduli (dengan jarak poin dengan tim lain). Kami sepenuhnya fokus di pertandingan ini dan bukan pada posisi di klasemen. Kami juga tidak peduli berapa jarak poin kami dengan City” ujar Klopp.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *