Alasan Ole Gunnar Solskjaer Setelah Manchester United Kalah


Kelelahan menjadi alasan Solskjaer setelah Manchester United kalah
Kelelahan menjadi alasan Solskjaer setelah Manchester United kalah
Kelelahan menjadi alasan Solskjaer setelah Manchester United kalah

Kelelahan menjadi alasan Solskjaer setelah Manchester United kalah

Kelelahan menjadi alasan Solskjaer setelah Manchester United kalah – Manchester United kalah dari Burnley dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris musim ini. Kekalahan ini membuat Manchester United berada di posisi kelima klasemen sementara dan terpaut enam poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Premier Inggris. Lantas, Solskjaer mengungkapkan bahwa kelelahan juga menjadi salah satu penyebab performa Manchester United menurun. Menurutnya, para pemain Setan Merah membutuhkan waktu istirahat. Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa akan ada lebih banyak pemain yang dilepas klub. Menyusul kekalahan 2-0 dari Burnley di Old Trafford pada Kamis (23/1) dini hari WIB.

United diejek oleh para penggemar mereka sendiri, setelah gol-gol dari Chris Wood dan Jay Rodriguez masing-masing pada kedua babak memberi Burnley kemenangan pertama mereka di Old Trafford selama 58 tahun terakhir. Ini sekaligus menjadi kekalahan kedua Setan Merah dengan skor 2-0 dalam empat hari terakhir, yang mana sebelumnya Liverpool mengalahkan mereka dengan skor yang sama di Anfield pada Minggu (19/1) lalu.

“Bagi kami, kami hanya harus berpegang teguh pada nilai-nilai kami, berpegang teguh pada keyakinan kami, mengetahui bahwa tidak ada gunanya mengasihani diri sendiri. Kamu tahu, kamu harus pergi ke sana besok, lusa, bersiap-siap untuk hari Minggu. Kami tahu kami sudah memiliki jumlah pertandingan X sejak awal Desember dan mereka sangat melebar. Beberapa di antaranya mungkin bermain lebih dari yang seharusnya dan diharapkan.” kata Solskjaer pada konferensi pers.

“Lebih mental daripada fisik, saya pikir, mereka membutuhkan istirahat pertengahan musim. Jadi kita hanya perlu melewati garis itu, membuat tiga pertandingan ini tidak keluar dari jalan tetapi berharap untuk hari Minggu. Piala FA melawan siapa yang tahu siapa yang masih. Ada peluang untuk mendapatkan kepercayaan kembali,” tutupnya.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.