Barcelona Hampir Dipastikan Menggaet Striker Atletico Madrid


Kepindahan Griezmann ke Barcelona tak butuh waktu lama
Kepindahan Griezmann ke Barcelona tak butuh waktu lama
Kepindahan Griezmann ke Barcelona tak butuh waktu lama

Kepindahan Griezmann ke Barcelona tak butuh waktu lama

Kepindahan Griezmann ke Barcelona tak butuh waktu lama – Barca masih menjadikan Griezmann sebagai prioritas perekrutan untuk menambah daya gedor lini depan. Barca yang masih mengandalkan Lionel Messi dan Luis Suarez. Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann segera bergabung dengan Barcelona. Kepindahan Griezmann tak butuh waktu lama dan hanya menunggu formalitas. Barca pun sudah siap memperkenalkan pemain baru tersebut. Hanya, Barca tidak akan memperkenalkan pemainnya di hadapan suporter. Bahkan perkenalan Griezmann tidak dilakukan di Stadion Nou Camp seperti pemain yang baru bergabung dengan Barca tetapi di Mini Estadi, tepat di seberang jalan dari stadion klub. Proses kepindahan penyerang asal Prancis ini sudah memasuki tahap finalisasi karena Barca segera menebus klausul sang pemain sebesar 120 juta euro atau Rp 1,9 trilun.

Barca tak memperkenalkan Griezmann secara terbuka. Karena suporter dan manajemen sesungguhnya masih tak melupakan perilaku pemain tersebut yang membatalkan kepindahannya ke Blaugrana musim lalu. Padahal saat itu, proses transfer penyerang berusia 28 sudah hampir selesai. Griezmann pun diyakini segera bergabung dengan Barca. Namun pada saat-saat terakhir, pemain yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 ini membatalkan kepindahannya. Pengumuman pembatalan itu pun dibuat dokumenternya. Ulah Griezmann pun membuat Barca sangat kecewa.

Meski demikian, klub tetap tak keberatan bila sang pemain itu akhirnya bergabung. Hanya, rencana itu memang sempat mendapat penolakan dari pemain. Kapten Lionel Messi pun mengingatkan kepada manajemen terkait perilaku Griezmann di musim lalu. Suporter sendiri baru bisa menyaksikan penampilan Griezmann saat dirinya tampil di pertandingan Joan Gamper melawan Arsenal, 4 Agustus 2019. Perekrutan Griezmann diharapkan menambah daya gedor Barca yang terlalu mengandalkan Messi dan Luis Suarez. Apalagi, eks striker Real Sociedad ini menunjukkan ketajamannya di Atletico.  Sejak bergabung pada 2014, Griezmann sudah mencetak 180 gol selama 94 pertandingan. Dia membawa Atletico memenangi Liga Europa 2018, Piala Super UEFA 2018 dan Supercopa de Espana 2014.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *