Klasemen Liga Inggris, Penentuan Juara Dipertandingan Terakhir


Keseruan Liga Inggris Di Satu Pertandingan Terakhir Liga
Keseruan Liga Inggris Di Satu Pertandingan Terakhir Liga

Keseruan Liga Inggris Di Satu Pertandingan Terakhir Liga

Keseruan Liga Inggris Di Satu Pertandingan Terakhir Liga – Liga Inggris Di Satu Pertandingan Terakhir Liga kemenangan tipis 1-0 Manchester City atas Leicester membuat The Citizen kembali memimpin klasemen sementara Liga Inggris. Vincent Kompany jadi pahlawan City lewat gol tunggalnya dalam pertandingan yang digelar di Stadion Etihad, Manchester. Kemenangan tim tuan rumah terjadi berkat gol tunggal Vincent Kompany pada menit ke-70. Sebuah gol yang tercipta dari tendangan roket sang kapten Manchester City dari jarak 27 meter membuat Kasper Schmeicel tak berdaya.

The Citizens hanya harus memenangkan laga terakhir musim ini untuk memastikan gelar dan kokoh di klasemen Liga Inggris. Raihan tiga poin membuat Manchester City kembali ke puncak klasemen dengn 95 poin. Unggul satu angka atas Liverpool. Hingga pekan ke-37, Manchester City telah mengoleksi 95 poin, menggusur Liverpool dari puncak klasemen Liga Inggris, yang baru mengumpulkan 94 poin. Musim ini menyisakan satu pertandingan lagi. Sehingga pasukan Pep Guardiola berada di garis depan untuk trofi Liga Inggris.

Gol Vincent Kompany juga berpeluang memberikan trofi Liga Inggris bagi Manchester City musim ini. Pasalnya, mereka tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar. Perebutan titel juara musim ini dipastikan akan ditentukan pada laga terakhir, tepatnya pada pekan ke-38. Semua laga pekan ke-38 akan dilangsungkan pada Minggu (12/5/2019) pukul 21.00 WIB. Manchester City akan menghadapi Brighton di kandang Brighton, American Express Community Stadium. Sementara Liverpool akan menjamu Wolves di Anfield.

Sementara untuk posisi ketiga dan keempat atau dua tiket terakhir ke Liga Champions musim depan dipastikan menjadi miliki Chelsea dan Tottenham Hotspur. Namun, status peringkat ketiga dan keempat klasemen Liga Inggris masih mungkin berubah di antara The Blues dan Spurs. Arsenal dan Manchester United dipastikan gagal finis empat besar Liga Inggris. Walaupun menang di partai pamungkas, torehan Arsenal dan MU tidak cukup untuk menggusur Spurs. Di zona merah, tiga tim yang terdegradasi ke Divisi Championship sudah bisa dipastikan. Cardiff City, Fulham, dan juru kunci Huddersfield Town harus terdepak dari Liga Inggris.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *