Bale Bakal Menjadi Pesepak Bola Pertama yang Menerima Gaji 1 juta poundsterling


Klub Liga Super China Beijing Guoan tawarkan gaji tinggi
Klub Liga Super China Beijing Guoan tawarkan gaji tinggi
Klub Liga Super China Beijing Guoan tawarkan gaji tinggi

Klub Liga Super China Beijing Guoan tawarkan gaji tinggi

Klub Liga Super China Beijing Guoan tawarkan gaji tinggi – Klub tajir menawari gaji yang memecahkan rekor kepada pemain sayap Real Madrid itu, yaitu klub Liga Super China, Beijing Guoan. Bale sesungguhnya sudah pernah ditawari bermain di China karena tak lagi masuk rancangan tim pelatih Zinedine Zidane. Namun saat itu Bale menolak tawaran itu dan tegaskan bertahan di Madrid meski hanya duduk di bangku cadangan. Gaji tinggi di Madrid yang mencapai 600 ribu poundsterling setiap pekan sebelum dipotong pajak membuat Bale betah. Tak soal dirinya tak pernah dimainkan lagi oleh Zidane. Zidane sesungguhnya ingin secepatnya mengusir sang pemain. Hanya sulit mendapatkan klub yang bersedia membelinya. Klub-klub kaya Eropa seperti Manchester United atau Paris Saint-Germain yang bisa memberikan gaji tinggi kepada Bale memilih menunggu dan belum melakukan pergerakan untuk merekrut pemain itu.

Namun klub-klub raksasa China mampu menyaingi Man United dan PSG dalam pemberian gaji Bale. Hanya, tawaran Beijing Guoan kepada pemain sayap Wales ini memang sangat tinggi. Bahkan dirinya akan menjadi pesepak bola pertama yang menerima gaji sebesar 1 juta poundsterling setiap pekan. Lebih dari itu, gaji yang diterima pemain berusia 30 tersebut sudah dipotong pajak. Bila menerima tawaran itu, Bale akan melebihi gaji Lionel Messi. Kapten Barcelona ini menerima gaji 900 ribu poundsterling setiap pekan sebelum dipotong pajak yang menjadikan pemain dengan gaji tertinggi di dunia. Beijing Guoan, klub yang ditopang semacam BUMN China, bakal mendapat saingan untuk mendapatkan Bale. Bukan dari klub Eropa, tetapi sesama klub Liga Super China. Pasalnya, eks pemain Tottenham Hotspur juga diincar Shanghai Shenhua dan Jiangsu Suning. 

Shanghai Shenhua yang saat ini diperkuat mantan gelandang Man United, Marouane Fellaini, juga menunjukkan keseriusannya memboyong Bale. Namun juara Liga Super China empat kali ini hanya mampu memberikan gaji sama dengan yang diterima Bale di Madrid. Persoalannya, bursa transfer pemain di China akan ditutup pada akhir bulan Juli. Ini berarti, Beijing Guoan dan Shanghai Shenhua hanya memiliki waktu beberapa hari untuk menyelesaikan transfer Bale. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *