Tentang Hebatnya David Beckham Dimata Pemain Top Dunia


Komentar pemain juga legenda sepakbola tentang David Beckham

Komentar pemain juga legenda sepakbola tentang David Beckham

Komentar pemain juga legenda sepakbola tentang David Beckham – David Beckham dikenal sebagai pemain yang jago dalam tendangan bebas. Bukan itu saja, pemberian umpan yang dilakukannya juga kerap dikagumi rekan satu timnya karena begitu akurat. David Beckham menjelma sebagai selebritis sejak menikah dengan Victoria Adam. Personel Spice Girls yang kala itu sedang berkibar namanya. Kepergiannya dari MU ke Real Madrid menjadi kisah tersendiri tentang perseteruannya dengan Sir Alex Ferguson. Terlepas dari segala kontroversi yang telah dibuatnya. David Beckham telah menjadi sosok legenda dalam dunia sepak bola. Seperti apa sosok Beckham dimata orang-orang yang pernah mengenalnya, khususnya dalam dunia sepak bola.

“Dia tidak pernah bermasalah sampai akhirnya dia menikah. Dia dulu bisa berlatih dengan pelatih akademi hingga malam hari, dia dahulu anak muda yang fantastis,” (Sir Alex Ferguson)

“Bagi saya, kamu [Beckham] adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Caramu menyentuh bola, lalu bagaimana kamu mengarahkan bola ke tempat yang kamu inginkan tanpa perlu melihat saya. Saya harus banyak berterima kasih kepada kamu karena kamu sudah memasok banyak sekali bola untuk saya.” (Ronaldo Nazario)

“Saya adalah fans beratnya. Saya mengikuti David karena caranya menendang bola, caranya memberikan umpan yang luar biasa, gol-gol yang ia cetak serta determinasinya di atas lapangan.” (Neymar)

“David Beckham melakukan tendangan bebas lebih baik dari saya. Sangat menyenangkan menyaksikan dia melakukan tendangan bebas dan dia telah membuktikan bahwa tendangan bebas tidak semuanya tentang tendangan keras.” (Roberto Carlos)

“David Beckham adalah pemain yang luar biasa dan dia telah memberi kontribusi begitu banyak untuk kesuksesan Manchester United. Ia adalah pemain kelas dunia, jadi tim mana pun ingin memakai jasa David Beckham.” (Zinedine Zidane)

“David Beckham membuat sepak bola Real Madrid lebih mudah dan para striker bisa memanfaatkan itu. Anda juga harus mengakui semua usaha yang sudah dilakukan David Beckham. Itulah yang membuatnya menjadi bagian kunci dan memungkinkannya mengontrol lini tengah.” (Raul Gonzalez)


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *