Barca Masih Punya Peluang Datangkan Neymar


Krisis ekonomi peluang Barcelona datangkan Neymar masih terbuka

Krisis ekonomi peluang Barcelona datangkan Neymar masih terbuka

Krisis ekonomi peluang Barcelona datangkan Neymar masih terbuka – Barcelona kian sulit membawa kembali bintang Paris Saint-Germain Neymar ke Camp Nou. Agen dari Neymar pun memperkirakan krisis ekonomi akibat pandemi Covid-19 menjadikan klub-klub. Termasuk Barca, kesulitan menggelontorkan dana besar untuk membeli pemain. Namun klub tersebut masih punya peluang mendatangkan Neymar dengan satu syarat. “I’ll be back.” Demikian ucapan ikonik aktor laga Arnold Schwarzenegger di film Terminator dan film laga lainnya seperti The Expendables 2. Dan, itu yang dijanjikan Barca kepada Neymar musim lalu. Barca berjanji melanjutkan negosiasi untuk membawa kembali Neymar setelah gagal merekrutnya. Saat itu, Presiden klub Josep Maria Bartomeu dan kapten Lionel Messi memastikan akan memboyong pemain berusia 28 itu setelah 3 tahun meninggalkan Barca.

Juara La Liga Spanyol 26 kali ini memang meraup untung setelah melego Neymar ke PSG yang memecahkan rekor transfer dunia. Hanya, Barca seperti melakukan kesalahan karena pemain yang menggantikan posisi Neymar justru gagal menunjukkan performa maksimal. Apakah itu Philippe Coutinho, Ousmane Dembele sampai Antoine Griezmann, tak bisa menggantikan Neymar. Apalagi, bintang Brasil itu sudah sehati dengan Messi dan Luis Suarez. Dan saat ada tridente MSN itu Barca mampu meraih treble pada 2015 dengan memenangi La Liga, Copa de Rey dan Liga Champions. Barca masih menjadi satu-satunya tim Spanyol yang meraih 3 trofi utama dalam satu musim. 

Kesalahan itu yang kemudian hendak ditebus dengan membawa kembali Neymar. Setelah gagal di musim lalu, Blaugrana berharap bisa menuntaskannya di bursa transfer musim panas ini. Namun skenario itu berantakan karena pandemi. Barca pun dihadapkan pilihan, striker Inter Milan Lautaro Martinez atau Neymar. Guillem Balague, jurnalis sepak bola Spanyol dan sangat menguasai peta transfer pemain, menuturkan. Menurut Balague transfer Neymar masih bisa dilakukan dengan memasukkan seorang pemain sebagai bagian dari jual beli kedua klub. Barca bisa menawarkan Dembele atau Griezmann kepada PSG.

Persoalannya Les Parisiens sama sekali tak tertarik dengan dengan ide pertukaran pemain. Bahkan PSG tak berminat pada salah satu dari duo Prancis itu.

“Barcelona tentu senang mendapatkan Neymar dengan pertukaran pemain. Barcelona siap memasukkan Dembele sebagai bagian dari pertukaran itu,” kata Balague di saluran YouTube yang dikutip Express


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *