Kroasia vs Perancis Prediksi UEFA Nations League 07 Juni 2022


Kroasia vs Perancis

Prediksi Kroasia vs Perancis

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Kroasia vs Perancis. Mereka akan bertemu dalam Stadion Poljud untuk pertandingan UEFA Nations League. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 07/06/2022 pukul 01:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Kroasia vs Perancis silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Kroasia WDWWDW

Kroasia akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 0-3 Nations League di pertandingan sebelumnya melawan Austria.

Dalam pertandingan itu, Kroasia berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Austria memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Marko Arnautovi (41′), Michael Gregoritsch (54′) dan Marcel Sabitzer (57′) mencetak gol untuk Austria.

Kroasia dalam performa mencetak gol yang gigih, mencapai target di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 16 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 5. Tren semacam itu tidak dijamin untuk dipertahankan ke pertandingan berikutnya ini, tentu saja.

Perancis WWWWWW

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Denmark dalam aksi Liga Bangsa-Bangsa, Prancis akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Prancis menguasai 60% penguasaan bola dan 19 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Prancis adalah Karim Benzema (51′). Denmark mendapat 8 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Andreas Cornelius (68′, 88′) menjadi pencetak gol bagi Denmark.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Prancis telah mengantongi jumlah 22 gol. Prancis juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Dalam waktu itu, bek mereka telah melihat 4 gol ke gawang mereka.

Berita Tim: Kroasia

Bos Kroasia Zlatko Dalić sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menjelang pertandingan ini berkat skuat yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Berita Tim: Prancis

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang siap untuk pergi, bos Prancis Didier Deschamps tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

H2H Pertandingan Kroasia vs Perancis

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Nations League hari ke-4 pada 14/10/2020 yang berakhir dengan skor Kroasia 1-2 Prancis.

Dalam pertandingan itu, Kroasia memiliki 52% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Nikola Vlaši (64′).

Prancis memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Antoine Griezmann (8′) dan Kylian Mbappe (79′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Bjorn Kuipers.

Prediksi

Ketika mempertimbangkan segalanya, Kroasia akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Prancis ini yang kami rasa akan mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Oleh karena itu, Kroasia vs Perancis pada UEFA Nations League ini, peluang Perancis untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Perancis untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Kroasia bandar memberikan odds 3.55. Sedangkan untuk Perancis bandar memberikan odds 1.97. Itu artinya peluang Perancis untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Perancis memberikan fur -0.50 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Perancis 0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Italia vs Jerman Prediksi UEFA Nations League 05 Juni 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.