Kroasia vs Spanyol Prediksi EURO 2020 28 Juni 2021


Kroasia vs Spanyol

Prediksi Kroasia vs Spanyol

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Kroasia vs Spanyol. Mereka akan bertemu dalam Parken Stadium untuk pertandingan Euro 2020. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 28/06/2021 pukul 23:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Kroasia vs Spanyol silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Kroasia WDLDW

Kroasia akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 3-1 Euro 2020 atas Skotlandia.

Dalam pertandingan itu, Kroasia memiliki 66% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Kroasia, pencetak golnya adalah Nikola Vlaši (17′), Luka Modri ​​(62′) dan Ivan Periši (77′). Di sisi lain, Skotlandia melakukan 11 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Callum McGregor (42′) menjadi pencetak gol Skotlandia.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir di mana Kroasia berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Vatreni telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, kebobolan 5 gol di jalan.

Spanyol WDWDDW📈

Spanyol menuju pertandingan setelah menang 0-5 Euro 2020 dalam kekalahan Slovakia dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Spanyol berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Spanyol, gol dicetak oleh Aymeric Laporte (45′), Pablo Sarabia (56′) dan Ferran Torres (67′). Slovakia memiliki 3 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Martin Dbravka (Gol bunuh diri 30′) dan Juraj Kucka (Gol bunuh diri 71′) untuk Slovakia.

Serangkaian penampilan kerja keras dari para pemain bertahan Spanyol telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 2 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Dalam periode yang sama, jumlah gol yang mereka ciptakan sendiri adalah 13. Pola seperti itu tentunya tidak serta merta terbawa ke dalam pertandingan ini, tentu saja.

H2H Pertandingan Kroasia vs Spanyol

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Nations League hari ke 5 pada 15/11/2018 yang berakhir dengan skor Kroasia 3-2 Spanyol.

Pada hari itu, Kroasia berhasil menguasai 33% dan 9 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Andrej Kramarić (54′) dan Tin Jedvaj (69′, 93′).

Spanyol memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Dani Ceballos (56′) dan Ramos (78′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Alexey Kulbakov.

Prediksi

Kami punya firasat bahwa Kroasia mungkin kesulitan untuk melewati tim Spanyol ini yang kami pikir akan memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, kami memprediksi Kroasia vs Spanyol pada EURO 2020 ini, peluang Spanyol untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Spanyol untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Kroasia bandar memberikan odds 5.80. Sedangkan untuk Spanyol bandar memberikan odds 1.60. Itu artinya peluang Spanyol untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Spanyol memberikan fur -1.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Menurut kami, peluang terbaik untuk mengambil HDP Spanyol -1.00 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Venezuela vs Peru Prediksi Copa Amerika 28 Juni 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.