Lacazette Bertahan Untuk Arsenal Setelah Menolak Tawaran Juventus


Lacazette Bertahan Untuk Arsenal

Alexandre Lacazette sepertinya akan bertahan untuk Arsenal, karena ia memutuskan untuk tidak menerima penawaran dari Jventus. Si Nyonya Tua, saat ini sedang menyoroti area lini penyerang mereka dan merasa perlu ada pembenahan.

Pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo menginginkan tambahan penyerang baru untuk ditandemkan bersama Ronaldo dan Dybala guna membuat sebuah trio.

Klub seperti Juventus menyatakan tertarik untuk memboyongnya. Minat tinggi yang menuju ke Alexandre Lacazette, karena cocok untuk menggantikan Gonzalo Higuain. Sedangkan demi mendatangkan Thomas Partey dari Atletico Madrid, klub asal London Utara akan memasukkan namanya dalam mencapai kesepakatan.

Lebih jauh Marzio juga berkata bahwa Juvestus tidak memiliki banyak uang untuk belanja pemain. Untuk saat ini sehingga perlu melihat pemain seperti apa yang nantinya akan coba mereka datangkan.

Pemain asal Prancis belakangan ini memang sedang kesulitan bermain secara reguler dalam tim utama. Sedangkan pada sisi lain, sang pelatih ingin menjual Mikel Arteta untuk musim panas ini dan hasil penjualannya guna membeli pemain baru.

Pria asal Prancis tersebut menegaskan akan tetap bermain untuk tim Arsenal.

Alexandre Lacazette Memilih Bertahan Untuk Tim Arsenal

Jika dia benar bertahan dalam Arsenal, maka para pelamar seperti Juventus dan Atletico Madrid akan gigit jari. Mereka pun harus mencari penyerang alternatif lain.

Andaikan Alexandre Lacazette tak jadi hengkang dari Meriam London, maka persaingan lini depan akan semakin ketat. Pasalnya, ia juga harus bersaing dengan Eddie Nketiah dan pemain muda itu sedang jadi anak emas sang pelatih.

Bahkan, pemain yang pernah bermain untuk Leeds United dengan status pinjam itu pada bulan Januari lalu dipulanngkan. Keduanya akan terpaksa bergantian dengan seniornya bermain sebagai penyerang sentral.

Pada jendela transfer kali ini tim gudang peluru, julukan Arsenal, telah merekrut pemain sayap Chelsea yang berasal dari Brazil yakni Willian secara gratis.

Arsenal sendiri telah semakin dekat untuk mencapai perpanjangan kontrak untuk penyerang sekaligus kapten klub, Pierre-Emerick Aubameyang.

Baca juga: Giroud Pindah Ke Juventus Apakah Benar? Yuk Kita Telusuri


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

2 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *