Real Madrid Mendominasi Saat Melawan Atletico Madrid, Namun Gagal Menang


Laga antara Real Madrid dan Atletico Madrid berakhir imbang
Laga antara Real Madrid dan Atletico Madrid berakhir imbang
Laga antara Real Madrid dan Atletico Madrid berakhir imbang

Laga antara Real Madrid dan Atletico Madrid berakhir imbang

Laga antara Real Madrid dan Atletico Madrid berakhir imbang – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kecewa gagal memenangi El Derbi Madrileno. Madrid hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Atletico Madrid di pertandingan La Liga Spanyol di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu 29 September 2019 dini hari WIB. Hasil imbang itu memang tak mempengaruhi posisi kedua tim. Madrid masih bertengger di puncak klasemen dengan poin 15. Unggul satu poin dari Atletico yang berada di peringkat tiga. Sedangkan posisi kedua dikuasai Granada yang mengalahkan Leganes 1-0. Memiliki perolehan sama dengan Atletico, namun tim promosi ini unggul selisih gol. Pencapaian Granada termasuk mengesankan. Tim yang musim lalu menduduki peringkat dua klasemen Liga Dua atau Segunda Division ini baru sekali mengalami kekalahan selama tujuh pertandingan pertama. Bahkan di awal perjalanan kompetisi, Granada sukses menjungkalkan Barcelona 2-0. Seddngkan di laga sebelumnya, mereka menaklukkan tuan rumah Celta Vigo. Padahal Celta juga menduduki posisi teratas.

Hanya di laga berikutnya, Granada harus menghadapi Madrid yang tengah on fire. Mereka tak terkalahkan di tujuh laga ini, termasuk saat menghadapi Atletico. Di Madrid Derby, Edeen Hazard dkk sesungguhnya tampil agresif dan lebih menguasai permainan. Bahkan mereka melepaskan 14 tendangan ke gawang. Namun hanya tiga yang tepat sasaran meski tak membuahkan gol. Paling tidak, Madrid memiliki peluang bagus melalui Gareth Bale dan Karim Benzema. Keduanya mendapat umpan dari Nacho Fernandez menit 57 dan 75. Namun mereka gagal memanfaatkan peluang itu. Hal ini yang membuat Zidane kecewa. Menurut dia, tim minim kreativitas sehingga peluang yang tercipta tak membuahkan gol.

“Ini tidak hanya soal intensitas tetapi juga kekuatan tim. Kami memang menunjukkan Madrid sebagai tim yang kuat karena tidak kebobolan. Tentu kami senang dengan pencapaian ini,” kata Zidane seperti dikutip Marca

“Persoalannya, kami juga minim kreativitas dan jarang melakukan serangan,” ujarnya. 

Menurut Zidane, Madrid seharusnya memenangkan laga tersebut. Dia berharap Los Blancos bermain lebih baik lagi di laga berikutnya di Liga Champions melawan Club Bruges dan kemudian menghadapi Granada di kompetisi domestik.

“Kami pantas memenangkan laga ini. Tetapi yang penting kami harus bisa berkembang lebih baik lagi. Saya juga tetap mengucapkan selamat kepada pemain. Mereka pantas mendapatkannya,” kata Zidane lagi. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *