Laga Berat Setan Merah Lawan Chelsea, Berikut Prediksinya!


laga berat setan merah

Manchester United akan segera melakukan pertandingan lanjutan menyambut Chelsea yang mana itu merupakan laga berat Setan Merah.

Manchester United akan menjamu Chelsea dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris 2021/2022. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada Jumat, 29 April 2022 di Old Trafford ini akan dijadwalkan kick-off pada pukul 01.45 WIB.

Pertemuan keduanya masuk pada laga pekan ke-37 Liga Inggris yang seharusnya di gelar pada 15 Mei 2022 mendatang.

Jadwal yang seharusnya masih ada beberapa pekan ke depan harus dimajukan karena Chelsea akan berlaga di final Piala FA.

Tentu saja pertemuan antara keduanya akan menjadi laga berat Setan Merah. Pasalnya, klub-klub besar lain beberapa pekan terakhir sudah melibas Manchester United.

Manchester United saat ini tengah berada di kondisi yang tidak stabil.

Pergantian manajer Ralf Rangnick menjadi Erik ten Hag juga membuat regulasi MU tengah berada di masa-masa transisi.

Situasi Manchester United yang tengah kurang kondusif membuat prediksi pertandingan malam nanti, akan membawa kemenangan bagi Chelsea.

Rekam Jejak Permainan Manchester United, Diprediksi Keok oleh Chelsea

Kondisi Manchester United yang masih dalam keadaan kurang kondusif membuat pertandingan malam nanti menjadi laga berat Setan Merah.

Setan Merah berkali-kali harus menanggung kekalahan atas setiap pertandingan yang mereka lakukan.

Manchester United baru saja kalah 0-4 di markas Liverpool. Bahkan Setan Merah harus takluk 1-3 di kandang Arsenal pada dua laga terakhirnya.

Kekalahan demi kekalahan membuat MU pontang-panting di Liga Inggris musim ini. Klub asuhan Ralf Rangnick diprediksi tidak bisa mencapai empat besar, sehingga tidak lolos Liga Champions musim depan.

Menurut catatan, ketika melawan Arsenal sebenarnya pemain andalan MU Christiano Ronaldo berhasil mencetak golnya yang ke-100 di Premier League.

Akan tetapi gol tersebut tetap terasa pahit. CR7 tetap tidak mampu membantu hadapi laga berat Setan Merah dan memenangkan pertandingan.

Setelah malu di pecundangi Liverpool dan Arsenal, mereka harus menghadapi Chelsea sang finalis Laga Final FA.

Hanya untuk menembus posisi empat besar saja, Setan Merah harus benar-benar mengeluarkan strategi terbaiknya dan menjalani rintangan sulit atas Chelsea. The Blues, julukan Chelsea saat ini berada di posisi ketiga.

Prediksi Pemain MU vs Chelsea yang Akan Jalani Laga Berat Setan Merah

Pada pertandingan malam nanti MU kontra Chelsea, lewat strategi manajer lama Ralf Rangnick, MU akan di prediksi menggunakan teknik pemain 4-3-3.

Ralf yang menangani laga berat Setan Merah hingga akhir musim, akan menurunkan nama-nama pemain andalannya seperti De Gea; Dalot, Maguire, Varane, Wan-Bissaka; Fred, Matic, McTominay; Rashford, Ronaldo dan Sancho.

Sayangnya, beberapa skuat Manchester United harus mengalami cedera sehingga tidak dapat bermain di laga kontra Chelsea malam nanti. Pogba, Cavani, Shaw dan Fred kemungkinan masih tidak merumput, karena sedang dalam masa pemulihan.

Di lain pihak, Chelsea bersama pelatih Thomas Tuchel akan menggunakan strategi permainan 3-4-1-2.

Thomas akan menurunkan skuad terbaiknya yang tersisa dari cedera. Pemain tersebut di prediksi, seperti Mendy; Rudiger, Silva, James; Alonso, Jorginho, Kante, Loftus-Cheek; Mount; Werner serta Havertz.

Sama seperti Setan Merah, The Blues juga harus kehilangan beberapa pemainnya seperti Kovacic yang mengalami cedera, Chilwell, Hudson-Odoi, Rudiger dan James yang sama tengah alami cedera.

Merujuk pada data statistika, keduanya bermain imbang sebanyak 24 kali. Chelsea yang menang 18 kali dari 59 pertemuan dengan MU. Selisih sedikit, MU meraih kemenangan 16 kali dari pertemuan tersebut. Jika keduanya menampilkan performa terbaik, gelaran kontra malam nanti di prediksi menjadi laga berat Setan Merah.

Baca Juga : Jelang Liverpool Vs Villarreal Ini Fakta Menarik yang Jadi Perhatian


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.