Laga Berat AC Milan Di Serie A Italia


Laga berat yang akan dihadapi AC Milan Liga Italia
Laga berat yang akan dihadapi AC Milan Liga Italia
Laga berat yang akan dihadapi AC Milan Liga Italia

Laga berat yang akan dihadapi AC Milan Liga Italia

Laga berat yang akan dihadapi AC Milan Liga Italia – AC Milan bakal melakoni tiga laga berat selama bulan November 2019. Semua yang dihadapi Milan merupakan lawan tangguh yang berada di papan atas Serie A Italia. Pertarungan itu dimulai saat mereka kembali menjalani laga kandang melawan Lazio di Stadion San Siro, Senin 4 November 2019. Lazio yang baru saja membantai Torino 4-0 bakal menjadi lawan tak mudah Milan. Kemenangan telak atas Torino menjadikan Biancoceleste naik ke peringkat lima dengan poin 18. Unggul lima poin dari Milan yang berada di peringkat 10. Usai menjamu Lazio, tim asuhan Stefano Pioli ini menantang juara bertahan Juventus. Laga melawan pimpinan klasemen ini digelar di Stadion Allianz, Senin 11 November 2019.

Pertarungan keras terakhir yang dilakoni Milan saat menjamu Napoli, Minggu 24 November 2019. Hanya, langkah Napoli di kompetisi agak tersendat. Saat ini, Napoli yang musim lalu menduduki posisi runner up masih tertahan di peringkat enam. Di laga terakhir, Napoli ditahan Atalanta 2-2 sehingga gagal memperbaiki posisinya. Pioli mengakui tim menjalani bulan yang berat namun penting. Meski menghadapi tiga lawan berat, namun eks pelatih Inter Milan ini tetap menargetkan sembilan poin. Kemenangan atas SPAL meski hanya unggul satu gol dari Suso setidaknya memulihkan kepercayaan diri pemain. Pioli optimistis tim bermain lebih baik di tiga laga ke depan. 

“Ada tiga pertandingan sulit yang sudah menunggu kami. Namun kami dalam kondisi yang lebih baik saat menghadapi mereka,” kata Pioli.

Target tiga poin pertama diharapkan bisa diraih juara Liga Champions tujuh kali ini saat menghadapi Lazio. Kemenangan itu tidak hanya memperbaiki posisi Rossoneri tetapi juga menaikkan peringkat tim ini. 

“Siapa pun yang dihadapi di laga berikutnya, kami berharap bisa makin meningkatkan penampilan kami. Milan adalah klub besar dan berharap meraih tiga poin,” ujarnya menegaskan. Kepercayaan diri Milan kian menguat setelah kemenangan atas SPAL. Ini merupakan kemenangan pertama Milan sejak ditangani Pioli yang menggantikan Marco Giampaolo. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *