Laga Terbesar Liga Inggris Paling Ditunggu


Laga besar Liga Inggris Manchester United melawan Liverpool
Laga besar Liga Inggris Manchester United melawan Liverpool
Laga besar Liga Inggris Manchester United melawan Liverpool

Laga besar Liga Inggris Manchester United melawan Liverpool

Laga besar Liga Inggris Manchester United melawan Liverpool – Menjelang laga antara Liverpool dan Manchester City, Minggu, 11 November 2019, di Stadion Anfield. yang jadi soal bukan teknik pertandingan di lapangan hijau. Man City masih diselimuti ketakutan karena pada bulan April 2018 sebelum perempat final Liga Champions fans The Reds melemparkan botol. kaleng dan suar ke bus yang membawa pemain City. Padahal, pengamat berharap laga Liverpool vs Man City bisa jadi laga terbesar di Inggris. Padahal, pertandingan antara Liverpool dan Man City jadi penting artinya bagi kedua klub. The Reds yang bertengger di puncak klasemen sementara dengan 31 poin dari 11 laga. Sedangkan City di posisi kedua dengan nilai 26 juga dari 11 laga.

Bagi City kemenangan berarti memperpendek jarak dengan Liverpool. Sedangkan bagi Liverpool kemenangan jadi berarti karena mereka akan kian jauh dari City. Kalangan pengamat melihat pertandingan antara Liverpool dan Man City merupakan laga historis. Manajemen City khawatir peristiwa tahun lalu terulang. Padahal, ketika itu tidak ada staf dan pemain yang cedera. Untuk itulah City meminta jalur yang aman menuju Anfield. City meminta jaminan dari Liverpool agar peristiwa 18 bulan yang lalu tidak terulang lagi.

Pihak polisi Merseyside, kepolisian di Liverpool, berharap kejadian yang lalu tidak terulang. Tapi, polisi tidak bisa menjamin karena pas di hari pertandingan bisa saja terjadi fans Liverpool menyerang bus pemain City. Pihak manejemen City juga bingung kenapa polisi tidak menangkap fans Liverpool yang menyerang bus City.

Pertandingan ketika itu dimenangkan oleh Liverpool dengan skor 3-0. City tidak melihat kekalahan itu sebagai persoalan besar karena yang mereka pikirkan adalah keselamatan pemain. dan staf ketika mendekati stadion Anfield. Dengan selisih 6 poin manajer City, Pep Guardiola. menyadari kekelahan akan memudarkan harapan mereka untuk mempertahankan juara Liga Premier untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Dalam 16 tahun belakangan ini atau 28 laga City tidak pernah mengalahkan Liverpool di Anfield. Kemenangan City terakhir atas The Reds terjadi pada bulan Mei 2003. Ketika itu City menang 2-1.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *