Big Macth antara Bayern Munchen vs Augsburg


Laga Bundes Liga Bayern Munchen akan melawan Augsburg

Laga Bundes Liga Bayern Munchen akan melawan Augsburg

Laga Bundes Liga Bayern Munchen akan melawan Augsburg – Laga Bayern Munich vs Augsburg 8 Maret 2020.Pada hari Minggu, 8 Maret 2020 pukul 21:30 WIB akan di adakan laga pertandingan Liga Bundesliga antara Bayern Munchen vs Augsburg. Pertandingan ini nantinya akan di laksanakan di Stadion Allianz Arena. Dalam laga terakhir Bayern berasil menang saat bertandang ke markas Schalke dengan skor 0-1. Dan sang tamu Augsburg datang dengan kekalahan melawan B. Monchengladbach dengan 2-3 dalam laga tandang. Dalam 5 laga Home Bayern mengumpulkan 4 kemenangan dan 1 seri tanpa kekalahan, sedangkan sang Tamu memiliki catatan laga away 4 kalah dan 1 menang. Bila kita melihat 5 laga head to head mereka maka Augsburg belum pernah menang dan hanya 1 kali berasil imbang.

Dengan mendapatkan dukungan langsung dari para pendukungnya tentu saja Bayern Munchen akan berusaha tampil dengan semaksimal mungkin agar tidak mengecewakan para pendukungnya. Sedangkan dari kubu lawan, Augsburg juga tidak mau kalah di kandang lawan begitu saja. Mereka akan meningkatkan lagi strateginya serta juga dengan memainkan pemain andalannya guna mengalahkan tim tuan rumah. Dan susunan formasi dan pemain yang akan tampil menurut kami yaitu.

Bayern Munchen (4-2-3-1): 26-Sven Ulreich; 21-Philipp Lahm, 17-Jerome Boateng, 5-Mats Hummels, 18-Juan Bernat; 32-Joshua Kimmich, 6-Thiago Alcantara; 29-Kingsley Coman, 25-Thomas Muller, 7-Franck Ribery; 9-Robert Lewandowski.

Augsburg (3-4-1-2): Marwin Hitz; Kevin Danso, Tim Rieder, Christoph Janker; Paul Verhaegh, Gojko Kacar, Dominik Kohr, Philipp Max; Jan Moravek; Raul Bobadilla, Dong-Won Ji. Pada pertandingan ini tim yang lebih di unggulkan untuk meraih kemenangan serta meraih poin penuh adalah Bayern Munchen hal ini di karenakan melihat head to head kedua tim lebih sering di menangkan oleh Bayern Munchen. Dan juga Munchen bermain di depan pendukungnya sendiri, yang akan menambah kekuatan saa nermain.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.