PSIS Semarang Waspadai Semen Padang Yang Belum Pernah Sekalipun Meraih Kemenangan


Laga Liga 1 PSIS Semarang akan melawan Semen Padang
Laga Liga 1 PSIS Semarang akan melawan Semen Padang
Laga Liga 1 PSIS Semarang akan melawan Semen Padang

Laga Liga 1 PSIS Semarang akan melawan Semen Padang

Laga Liga 1 PSIS Semarang akan melawan Semen Padang – PSIS Semarang mengalami tiga kekalahan berturut-turut di kandang sendiri yang berujung diberhentikannya pelatih Jafri Sastra. PSIS bertemu Semen Padang yang masih sulit meraih kemenangan sejak mundurnya Syafriyanto Rusli. PSIS  berharap bisa mengakhiri fase buruk di tiga pertandingan kandang sebelumnya saat melakoni laga tandang melawan Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat 16 Agustus 2019. Hanya ini bukan pekerjaan mudah meraih poin di kandang lawan. Pelatih caretaker PSIS Widyantoro menilai tetap memperhitungkan Semen Padang. Menurutnya tim hanya kurang beruntung sehingga belum mampu memetik kemenangan.

Padahal performa Kabau Sirah cukup bagus dan tidak kalah bersaing dengan tim lain. Termasuk saat dihajar dengan skor telak 1-4 saat menghadapi Bali United.

“Saya sudah menganalisis dua pertandingan Semen Padang, saat melawan Bali United dan Persebaya Surabaya. Mereka tetap bermain bagus,” kata Widyantoro.

Menurut pelatih yang karib disapa Wiwid ini, kondisi Semen Padang, saat ini, tengah terpuruk. Tim promosi ini menjadi satu-satunya tim Liga 1 yang belum pernah sekalipun meraih kemenangan. Tapi, bukan berarti lantas Fredyan Wahyu dkk meremehkan Semen Padang. 

“Semen Padang benar-benar lagi down, sama dengan PSIS. Semua pemain di Semen Padang harus diwaspadai, termasuk kebangkitan mereka,” ujarnya.

PSIS tidak akan mengubah skema permainan dalam laga tersebut. Widyantoro memastikan tetap akan meneruskan apa yang ditinggalkan Jafri. Dengan demikian pemain tidak terlalu banyak beradaptasi lagi. Hanya saja, beberapa titik kelemahan akan dibenahi, agar tidak menjadi bumerang bagi tim. Sementara pelatih Semen Padang Weliansyah akan menerapkan strategi yang berbeda saat menghadapi PSIS. Menurut dia terpenting, pemain harus fokus meraih kemenangan pertama.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *