Liga Champions: Atletico Madrid Bertahan Di Kandang Liverpool


Laga Liga Champions Liverpool akan menjamu Atletico Madrid

Laga Liga Champions Liverpool akan menjamu Atletico Madrid

Laga Liga Champions Liverpool akan menjamu Atletico Madrid – Laga Liverpool Vs Atletico Madrid yang akan berlangsung di Anfield. Liverpool akan menjamu Atletico Madrid dalam laga leg kedua babak 16 besar UEFA Champions League 2019/20, Kamis (12/03/2020) pukul 03.00 WIB. Pada leg pertama di Spanyol, Liverpool menyerah 0-1. Liverpool juga tak terkalahkan dalam 25 laga kandang terakhirnya di Eropa. Sejak ditekuk 0-3 oleh klub Real Madrid, pada 22 Oktober 2014. Pekan lalu, Liverpool harus bersusah payah untuk meraih kemenangan atas AFC Bournemouth dengan skor 2-1 dalam ajang Premier League lewat gol-gol Mohamed Salah dan Sadio Mane. Kemenangan tersebut menjadi satu-satunya kemenangan Liverpool dalam 3 laga terakhirnya menang 1 kali, dan kalah 2 kali.

Sementara itu di waktu yang sama, Atletico hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu Sevilla dalam ajang La Liga. Hasil imbang tersebut membuat Atletico kini tanpa menelan kekalahan dalam 5 laga terakhirnya memiliki 2 kali kemenangan  3 kali kekalahan. Liverpool dan Atletico sejauh ini sudah bertemu sebanyak 7 kali. Dalam 7 pertemuan tersebut, Liverpool hanya mampu meraih 1 kemenangan, seri 2 kali dan, 4 kali kekalahan atas Atletico.

Tertinggal agregat 1 gol tentu saja akan membuat Liverpool bermain menyerang pada laga ini. Sedangkan, Atletico diyakini akan bermain bertahan sambil menunggu waktu untuk melancarkan serangan balik. Bermain dihadapan pendukung sendiri tentu akan membuat Liverpool lebih diunggulkan untuk menang atas Atletico pada laga ini. Namun, Liverpool tetap harus waspada mengingat mereka saat ini sedang berada dalam performa yang kurang baik saat ini.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.