Misi Jauhi Zona Degradasi, Arsenal vs West Ham


Laga Liga Inggris Arsenal akan menjamu West Ham

Laga Liga Inggris Arsenal akan menjamu West Ham

Laga Liga Inggris Arsenal akan menjamu West Ham – Laga Arsenal vs West Ham 7 Maret 2020. Arsenal akan menghadapi West Ham United di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-29 musim 2019/20. Dan akan digelar pada hari Sabtu 7 Maret 2020 pukul 22:00 malam WIB.  Arsenal berkesempatan menjadi tuan rumah pada pertandingan kali ini. Di pertemuan terakhirnya pada tanggal 28 Februari 2020, Arsenal berhasil dikalahkan oleh Olympiakos Piraeus dengan skor akhir 1-2. Dari catatan 5 pertandingan terakhir, Arsenal bermain dengan cukup bagus dengan catatan 3 kali menang, 1 kali kalah dan 1 kali bermain imbang. West Ham United yang akan bertanding ke markas Arsenal Emirates Stadium tidak akan gentar dalam pertandingan kali ini.

Di pertandingan sebelumnya pada tanggal 25 Februari 2020, tim ini berhasil dikalahkan oleh Liverpool dengan skor akhir 3-2. Jika di lihat dari 5 pertandingan terakhir West Ham United sangat buruk dengan catatan 1 kali menang dan 4 kali kalah. Saat ini The Gunners menempati peringkat ke-10 Liga Inggris dengan raihan 37 poin, dan mendapat 8 kali kemenangan, 13 kali imbang dan 6 kali kekalahan dari 27 pertandingan di liga Inggris musim ini. Anak asuh Mikel Arteta ini bertekad memperbaiki posisinya di klasemen. Gugurnya Arsenal di Liga Eropa membuat mereka hanya punya pilihan untuk lolos ke Liga Champions melalui jalur Liga Inggris. Sementara selisih angka Arsenal dengan Chelsea adalah 8 poin.

West Ham akhirnya mengakhiri tren buruk usai meraih kemenangan 3-1 saat menjamu Southampton di Liga Inggris pekan ke-28. Saat ini West Ham menempati peringkat ke-16 dengan raihan 27 poin dari 7 kali kemenangan, 6 kali seri, dan 15 kekalahan di semua laga Liga Inggris. Dalam 5 head to head kedua tim Arsenal berasil mendominasi dengan 4 kemenangan dan 1 kekalahan dari West Ham. Arsenal harus mencari solusi untuk meraih kemenangan atas West Ham. Apalagi laga akan berlangsung di Emirates dengan dukungan publik sendiri. Namun West Ham yang tak mau kehilangan poin akan bermain ngotot demi menjauh dari zona degradasi.null


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.