Singkirkan Liverpool Di Piala FA, Chelsea Bersiap Hadapi Everton


Laga Liga Inggris Chelsea akan berlaga melawan Everton

Laga Liga Inggris Chelsea akan berlaga melawan Everton

Laga Liga Inggris Chelsea akan berlaga melawan Everton – Pertandingan pada Laga Liga Inggris Premier League akan kembali mempertemukan antara Chelsea melawan Everton yang mana pertandingan ini akan dilaksanakan di Stadium Stamford Bridge (London). Pada tanggal 8 Maret 2020 pukul 21:00 WIB. Chelsea baru saja menyingkirkan Liverpool di putaran kelima Piala FA. Chelsea menang 2-0 di Stamford Bridge melalui gol-gol Willian dan Ross Barkley. Sementara itu, di laga terakhirnya, Everton bermain imbang 1-1 ketika menjamu Manchester United. Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, pada pekan ke-16, Chelsea takluk 1-3 di kandang Everton. Chelsea mencetak satu gol lewat Mateo Kovacic.

Sedangkan Everton menang lewat satu gol Richarlison dan dua gol Calvert-Lewin. Waktu itu, Everton masih dilatih Duncan Ferguson. Kali ini, Lampard dan Chelsea akan meladeni Everton racikan Ancelotti di Stamford Bridge. Lampard tentu ingin membawa timnya meraih hasil terbaik.

Chelsea saat ini memiliki performa permainan yang sangat bagus. Pada Laga pertandingan terakhirnya di Liga Inggris Premier League, Chelsea memetik kemenangan mendapatkan poin penuh, nampaknya pada pertandingan kali ini harus percaya diri agar bisa kembali meraih kemenangan kembali di laga Premier League pekan ini. Selain karena adanya dukungan penuh dari para supporter setia, Tim asuhan Lampard Frank saat ini sedang dalam kondisi yang cukup baik untuk bisa mengendalikan jalannya pertandingan dan meraih kemenangan pada laga ini.

Akan tetapi, Everton sebagai tim tamu dan akan bertandang ke kandang Chelsea. Saat ini Everton sedang berada pada performa yang kurang baik. Pada pertandingan Liga Inggris Premier League terakhirnya justru ditahan imbang saat berhadapan dengan tim Manchester United memperoleh skor 1-1. Sebagai pelatih Everton, Ancelotti akan menurunkan pasukan terbaik yang bisa memberikan perlawanan kepada sang tuan rumah. Dengan harapan bisa mengendalikan jalannya pertandingan dan yang pasti bisa meraih kemenangan.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.