Review Coppa Italia: Laga Napoli vs Inter Milan


Laga Napoli melawan Inter Milan Coppa Italia Besok

Laga Napoli melawan Inter Milan Coppa Italia Besok

Laga Napoli melawan Inter Milan Coppa Italia Besok – Napoli menghadapi Inter Milan di semifinal kedua Coppa Italia di Stadion San Paolo, Minggu, 14 Juni 2020 dini hari WIB. Napoli terancam tanpa Mertens, gelandang Fabian Ruiz kemungkinan juga absen di laga itu. Inter sendiri tidak diperkuat bek Diego Godin dan gelandang Matias Vecino. Mertens yang nyaris bergabung dengan Inter bakal absen bila tidak kunjung pulih dari cedera otot yang dialaminya. Tim medis berpacu dengan waktu agar striker tim nasional Belgia ini bisa tampil di laga semifinal tersebut. Selain Mertens, menurut Football Italia, Napoli kemungkinan kehilangan Allan dan Fabian Ruiz yang mencetak gol kemenangan 1-0 Napoli di semifinal pertama di Giuseppe Meazza. Ketiganya sudah tidak berlatih bersama tim sebagai persiapan menghadapi Inter. 

Terakhir, gelandang Stanislav Lobotka juga absen di laga itu. Pemain asal Slovakia ini mengalami cedera otot paha sehingga sudah tidak mengikuti latihan. Meski jarang dimainkan, namun kehilangan Lobotka bisa mengurangi kekuatan Napoli. Meski demikian Napoli tetap berharap Mertens, Ruiz dan Allan pulih menjelang laga semifinal. Mertens sendiri akan dimainkan bersama Lorenzo Insigne dan mantan striker Inter, Matteo Politano. Sementara, pelatih Inter Antonio Conte belum memutuskan siapa yang akan mendampingi Milan Skriniar di lini pertahanan tim. Bek senior Diego Godin diragukan tampil karena cedera. Dirinya pun sudah menepi dan tidak ikut latihan bersama tim. 

Bila Godin tidak bisa pulih, Conte menyiapkan Stefan de Vrij dan Alessandro Bastoni. Bila salah satu absen, maka Andrea Ranocchia akan menjadi pilihan pertama. Tak hanya itu, Inter juga tanpa Vecino di laga tersebut. Cedera yang dialaminya membuat Conte mencoret dia dari skuat. Inter harus bekerja keras untuk membalikkan keadaan agar bisa lolos ke final. Pasalnya I Nerazzurri sudah kalah 0-1. Mereka harus menang minimal 2-0 atau 2-1 untuk menyingkirkan Napoli sekaligus menghadapi Juventus di laga final. Namun bila Inter menang 1-0 di waktu normal, maka pertandingan akan diselesaikan adu penalti.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *