Laga Pembukaan Brasil Melawan Bolivia di Copa America 2019


Laga Pembukaan Copa America 2019 Brasil Melawan Bolivia
Laga Pembukaan Copa America 2019 Brasil Melawan Bolivia
Laga Pembukaan Copa America 2019 Brasil Melawan Bolivia

Laga Pembukaan Copa America 2019 Brasil Melawan Bolivia

Laga Pembukaan Copa America 2019 Brasil Melawan Bolivia – Brasil yang tidak diperkuat sang bintang, Neymar, bakal merombak komposisi pemain di Copa America 2019. Neymar mengalami cedera engkel saat beruji coba melawan Qatar, Jumat 14 Juni 2019 atau beberapa hari menjelang Copa America. Akibat cederanya, Neymar harus beristirahat selama empat pekan sehingga dia dipastikan absen di turnamen itu. Posisinya pun digantikan pemain depan Chelsea Willian yang saat dipanggil Tite sedang berlibur di Israel. Meski demikian, Brasil yang bertindak sebagai tuan rumah bakal mampu memenangi turnamen terbesar di Amerika Selatan ini. Melakoni laga pembukaan dalam pertandingan di Grup A di Stadion Morumbi, Sabtu 15 Juni 2019 pukul 07.30  WIB. Brasil menghadapi tim underdogs Bolivia. Perbedaan waktu antara Indonesia dan Brasil menjadikan banyak pertandingan dilaksanakan di pagi hari waktu Indonesia. Berada di Grup A, Brasil bersaing dengan tim-tim lemah.

Selain Bolivia, tuan rumah menghadapi Peru dan Venezuela. Hanya, Selecao tetap tak bisa meremehkan lawan. Bahkan Venezuela tetap diperhitungkan karena memiliki kiper terbaik Wuilker Farinez yang diprediksi bakal bersinar di Copa America. Pelatih Bolivia Eduardo Villegas mengungkapkan timnya akan melakukan yang terbaik saat melawan Brasil. Pasalnya, Bolivia merasa sebuah kehormatan melakoni laga pembukaan menghadapi tuan rumah. Diakui Villegas, Bolivia tak diunggulkan saat menghadapi Brasil. Meski demikian, tim mampu mengimbangi Philippe Coutinho dkk.

“Ini sebuah keistimewaan menghadapi Brasil. Sama seperti saat kami menghadapi Prancis meski di sebuah laga uji coba. Kami akan melakukan yang terbaik. Kami tahu Bolivia sedikit di bawah Brasil. Tetapi kami juga tahu bahwa kami bisa mengimbangi mereka. Ini tergantung kepada sikap, semangat dan daya juang. Itu yang akan ditunjukkan tim ini.” kata Villegas.

Tuan rumah memberi kekuatan tambahan bagi Brasil yang berambisi meraih trofi untuk kali pertama sejak 2007. Ya, setiap kali Copa America digelar di Brasil pada 1919, 1922, 1949 dan 1989, tuan rumah yang menjadi juara.

Laga Pertama

Brasil vs Bolivia (Sabtu 15 Juni 2019 pukul 07.30 WIB).


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *