Piala FA Tottemham Hotspur Melawan Norwich City


Laga Piala FA antara Tottenham Hotspur melawan Norwich City

Laga Piala FA antara Tottenham Hotspur melawan Norwich City

Laga Piala FA antara Tottenham Hotspur melawan Norwich City – Tottenham Hotspur akan menjamu Norwich City dalam lanjutan Piala FA yang akan di gelar di Stadion Tottenham Hotspur. Pada hari Kamis 5 Maret 2020 pukul 02.45 WIB dini hari. The Lillywhites  dalam dua laga terakhirnya mengalami dua kekalahan beruntun. Yang akan berjuang untuk mengembalikan kepercayaan diri guna melanjutkan laga-laga yang akan di lakoni kedepanya. Saat awal kedatangan sang pelatih Jose Mourinho Tottenham mendapat tren positif. Tetapi di akhir-akhir ini spurs mengalami penurunan performa sehingga membuat gelandang bertahan Spurs. Eric Dier menyayangkan penampilan timnya tersebut yang kembali tampil tidak konsisten.

Hasil minor tersebut membuat kans finis di empat besar memudar. The Lilywhites kini merosot ke peringkat ketujuh klasemen dengan nilai 40. Namun, Lucas Moura dan kawan-kawan tentu tak ingin catatan kelam tersebut terus belanjut. Dalam lima pertandingan terakhir Tottenham Hotspur mendapat tiga kali kemenangan dengan dua kali kekalahan. Norwich City datang ke Stadion Tottenham Hotspur dengan tekat untuk menang dan mengembalikan rasa kepercayaan diri. Setelah terancam turun kasta ke Divisi Championship Inggris. Melihat dari hasil Norwich City dalam lima pertandingan terkhir hanya mendapatkan satu kali kemenangan, sekali imbang, dan tiga kekalahan.

Karena itu di Piala FA ini kedua tim berusaha untuk mendapatkan kemenangan dan mengakhiri rentetan hasil negatif. Tottenham Hotspur melawan Norwich City memiliki head to head yang lebih condong mengarah ke Spurs dengan tiga kemenangan. satu seri dan satu kekalahan dari lima pertemuanya dengan Norwich. Keuntungan menjadi tuan rumah akan meningkatkan kepercayaa diri setiap pemain Spurs,


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.