Laga Besar Liga Inggris Liverool vs Arsenal


Laga seru Liga inggris pekan ini Liverpool vs Arsenal
Laga seru Liga inggris pekan ini Liverpool vs Arsenal
Laga seru Liga inggris pekan ini Liverpool vs Arsenal
Laga seru Liga inggris pekan ini Liverpool vs Arsenal

Laga seru Liga inggris pekan ini Liverpool vs Arsenal

Laga seru Liga inggris pekan ini Liverpool vs Arsenal – Big match alias kali ini di pekan ke-3, Liverpool menjamu Arsenal di Stadion Anfield, Sabtu 24 Agustus 2019 malam WIB. Kompetisi Liga Premier memang paling ketat dibandingkan liga top Eropa lainnya yang hanya menghadirkan dua sampai tiga klub yang bersaing. Di Liga Premier ada enam tim alias big six yang bertarung memperebutkan titel liga. Sebelumnya hanya big four yang mendominasi. Namun seiring kian kuatnya Manchester City dan Tottenham Hotspur, dua klub yang sebelumnya hanya menjadi bulan-bulanan big four di dekade sebelumnya, kini persaingan di liga kian ketat. Di pekan perdana, laga besar dimenangi Manchester Unitedyang sukses menghajar Chelsea 4-0. Sedangkan pekan berikutnya, Tottenham menahan Man City 2-2 di Etihad.

Kini, dua tim yang menduduki peringkat pertama dan kedua, Liverpool dan Arsenal akan berduel untuk menjadi penguasa klasemen. Hanya dua tim tersebut yang meraup kemenangan di dua pertandingan pertama. Arsenal kalah selisih gol sehingga menduduki peringkat kedua. Liverpool masih belum diperkuat kiper utama Alisson Becker. Meski kiper Adrian menunjukkan performa bagus, namun dirinya akan bekerja keras menghadapi duet lini depan The Gunners, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang yang kembali moncer. Mereka ditopang pemain sayap anyar Nicolas Pepe yang mempertajam lini depan klub London utara itu.

Mantan striker Liverpool Michael Owen menilai meski kedua tim berada di papan atas, namun mereka belum menunjukkan performa terbaik di dua pertandingan pertama. 

“Meski memenangi dua pertandingan pertama, keduanya belum tampil dengan performa terbaik. Namun, Liverpool mencetak 22 gol dari enam pertandingan terakhir di kandang sendiri melawan Arsenal. Hanya performa Arsenal juga bagus. Mereka cukup lama tak pernah menang dua kali berturut-turut di awal kompetisi. Bila mencetak hat-trick kemenangan, ini pencapaian yang luar biasa.” kata Owen.

Hanya, Owen memprediksi Liverpool yang akan memenangkan big match itu. Menurutnya duel itu menjadi laga menarik di akhir pekan. 

“Ini bakal menyajikan pertandingan yang menarik. Tetapi Liverpool yang akhirnya menguasai posisi puncak di pekan ini,” kata Owen yang pernah bermain di Real Madrid dan Manchester United ini. 



Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *