Prediksi Laga Terakhir Liverpool dan Laga Penentu Juara


Laga Terakhir Liverpool Diunggulkan Saat Melawan Wolfes
Laga Terakhir Liverpool Diunggulkan Saat Melawan Wolfes

Laga Terakhir Liverpool Diunggulkan Saat Melawan Wolfes

Laga Terakhir Liverpool Diunggulkan Saat Melawan Wolfes Liverpool terpaksa bergantung pada hasil pertandingan City. Pasalnya, mereka kalah poin dengan City yang bertengger di puncak klasemen. Liverpool masih berpeluang merebut titel Liga Premier Inggris. Syaratnya ada dua, Liverpool harus mengalahkan Wolverhampton Wanderers di laga pamungkas kompetisi di Stadion Anfield, Minggu 12 Mei 2019 pukul 21.00 WIB. Bila menang, Liverpool masih menunggu pertandingan Manchester City melawan Brighton & Hove Albion. Sembari berharap The Citizens kehilangan poin, Liverpool harus memenangkan laga tersebut. Sukses membalikkan keadaan dengan membantai Barcelona 4-0 di laga kedua semifinal Liga Champions masih menjadi kisah epik yang memotivasi The Redsuntuk mengakhiri kompetisi dengan meraih kemenangan. Sukses mengalahkan Barca pun mengantarkan Liverpool ke final menghadapi Tottenham Hotspur.

“Pertandingan Minggu adalah yang terakhir di Liga Premier. Meski kami menang, tetapi semuanya tidak bergantung kepada kami. Bila akhirnya gagal ini bukan berarti kami menjalani musim yang kurang bagus. Ini hanya akhir musim yang berbeda,” ujar Klopp.

Pelatih Liverpool Klopp kembali memakai formasi 4-3-3 dengan menempatkan kuartet belakang, Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil Van Dijk, dan Andrew Robertson. Mereka tampil cemerlang di pertandingan melawan Barca karena mampu membuat Lionel Messi dan Luis Suarez tak berkutik. Di tengah, bintang kemenangan Liverpool atas Barca, Georginio Wijnaldum, kembali menjadi pilihan pertama. Dia bahu-membahu bersama Jordan Henderson yang sudah fit dan Fabinho. Trisula lini depan dimotori Salah. Bersama Sadio Mane dan Divock Origi, mereka bakal mengobrak-abrik pertahanan Wolves.

Persoalannya, Wolverhampton selalu menjadi kerikil bagi tim-tim papan atas. Mereka memang kerap tersandung oleh tim-tim di bawahnya sehingga tertahan di papan tengah. Namun setiap kali menghadapi tim-tim yang berada di zona atas, Wolves selalu unggul. Tampil di kandang sendiri, Liverpool diunggulkan meraih kemenangan. Liverpool diyakini bisa menang dengan dua gol. Hanya, tim tamu bukan lawan ringan. Mereka kerap menjungkalkan tim-tim kuat sehingga bisa bertengger di peringkat tujuh. Bahkan ini menjadi musim terbaik Wolveskarena keberhasilannya menghadapi tim-tim kuat.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *