Chelsea Menunjukkan Kesiapannya Untuk Awali Liga Premier Inggris vs MU


Laga ujicoba Chelsea meraih kemenangan 5-3 atas RB Salzburg
Laga ujicoba Chelsea meraih kemenangan 5-3 atas RB Salzburg
Laga ujicoba Chelsea meraih kemenangan 5-3 atas RB Salzburg

Laga ujicoba Chelsea meraih kemenangan 5-3 atas RB Salzburg

Laga ujicoba Chelsea meraih kemenangan 5-3 atas RB Salzburg – Performa gemilang Chelsea di pertandingan pramusim menjadikan Man United harus waspada saat kedua tim mengawali pertarungan di Liga Premier Inggris, Minggu 11 Agustus 2019. Chelsea menunjukkan kesiapannya mengarungi kompetisi di bawah manajer anyar, Frank Lampard. Tim selalu memetik hasil positif di setiap pertandingan pramusim. Sempat mengawalinya dengan hasil imbang 1-1 melawan klub Irlandia Bohemians, The Blues kemudian meraih kemenangan di lima pertandingan, termasuk mengalahkan Barcelona 2-1 di Piala Rakuten di Jepang. Terakhir, Chelsea menang 5-3 atas tim elite Austria, RB Salzburg, dalam duel uji coba di Red Bull Arena, Kamis 1 Agustus 2019. Kemenangan yang memuaskan Lampard. Apalagi, tim menunjukkan produktivitas gol yang bagus.

“Kami bermain bagus dan mencetak gol yang tidak kalah bagus. Permainan menyerang kami juga sudah memenuhi harapan. Tidak hanya striker tetapi juga pemain. Ini hal yang menggembirakan bagi saya. Kami memang kebobolan saat lengah. Tetapi secara keseluruhan kami bermain sudah seperti yang diharapkan. Ini pertandingan yang tidak mudah bagi kami. Pertandingan yang berat. Kami menghadapi tim yang sudah bermain di kompetisi. Mereka merupakan tim yang selalu menekan lawan. Bahkan saat tanpa bola, mereka berusaha menekan kami.” kata Lampard.

Pemain Baru

Di laga itu, pemain anyar Christian Pulisic yang diplot menempati posisi Eden Hazard menunjukkan kemampuan yang memuaskan Lampard. Pemain asal Amerika Serikat ini juga mencetak dua gol di menit 20 dan 28. Gol pertama eks pemain sayap Borussia Dortmund ini sekaligus mengawali kemenangan juara Liga Europa 2019 ini  Selanjutnya, Ross Barkley kembali mencetak gol di pertandingan uji coba. Kali ini, Barkley membobol gawang Salzburg dari titik penalti menit 23. Tuan rumah sempat memperkecil ketinggalannya dan mengubah skor menjadi 1-3 saat Junior Onguene mencetak gol di babak kedua.

Gol pertama Salzburg tercipta di menit 50. Namun Chelsea tak terbendung. Hanya berselang tujuh menit, gelandang asal Spanyol Pedro mencetak gol indah. Eks pemain Barcelona ini membuat gol lewat tumit belakang yang mengecoh kiper Philipp Khon. Salzburg kembali mencetak gol lewat striker asal Jepang Takumi Minamino dari titik penalti menit 85. Selanjutnya, Chelsea menambah gol lagi setelah Michy Batshuayi membobol gawang tuan rumah menit 88. Pertandingan berakhir dengan skor 5-3 karena Minamino mencetak gol keduanya pada injury time.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *