Real Madrid Waspadai Ancaman Real Betis


Lanjutan Liga Spanyol Real Madrid akan melawan Real Betis

Lanjutan Liga Spanyol Real Madrid akan melawan Real Betis

Lanjutan Liga Spanyol Real Madrid akan melawan Real Betis – Pertandingan Liga Spanyol antara Real Betis vs Real Madrid diadakan pada hari Senin, 9 Maret 2020 Pukul 03:00 WIB. Pertandingan ini nantinya akan digelar Kandang Real Betis, Stadion Benito Villamarin. Real Betis mendapat kesempatan menjadi tuan rumah pada pertandingan ini. Dan dilihat dari 5 pertandingan terakhirnya Real Betis bermain buruk. Dengan catatan, 3 kali imbang dan 2 kali kalah. Sedangkan  5 pertandingan terakhir Real Madrid bermain kurang baik. Dengan catatan, 2 kali menang, 1 kali imbang dan 2 kali kalah. Dari Head to head kedua tim yaitu Real Betis mendapatkan 2 kali kemenangan, 1 kali seri, dan 2 kali kekalahan.

Jika Di lihat dari hasil Head to head Real Madrid dan Real betis sama-sama mendapatkan 2 kemenangan.  dan sekarang Betis akan menjadi ancaman karena pertandingan kali ini di kandang Real Betis. Dalam laga kandangnya sebelum itu, Betis menang 3-0 menjamu tim kuat Real Sociedad melalui gol-gol Borja Iglesias, Joaquin, dan Sergio Canales. Meski hasilnya tak selalu sesuai harapan, tapi Betis selalu bisa mencetak dua gol atau lebih dalam tiga laga kandang terakhirnya di La Liga. Madrid benar-benar harus mewaspadai potensi ancaman dari tuan rumah.

Perkiraan susunan pemain : Real Betis (4-1-4-1): Joel Robles, Emerson, Bartra, Aissa Mandi, Alex Moreno, Carvalho, Guardado, Canales, Fekir, Joaquin/Sidnei, Borja Iglesias/Loren Moron. Pelatih: Rubi. Info skuad: Juanmi (meragukan). Madrid (4-1-4-1): Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Mendy/Marcelo; Casemiro; Valverde, Isco, Kroos, Vinicius; Benzema. Pelatih: Zinedine Zidane. Info skuad: Hazard (cedera), Asensio (cedera).


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *