Berikut Ini Adalah Pemain Buruan Manchester United


Lautaro Martinez dan Timo Werner menjadi incaran Manchester United
Lautaro Martinez dan Timo Werner menjadi incaran Manchester United
Lautaro Martinez dan Timo Werner menjadi incaran Manchester United

Lautaro Martinez dan Timo Werner menjadi incaran Manchester United

Lautaro Martinez dan Timo Werner menjadi incaran Manchester United – Manchester United kembali melakukan perburuan pemain. Kali ini, Man United mengincar Lautaro Martinez dan Timo Werner yang diharapkan bisa mempertajam lini depan. Man United sesungguhnya sangat membutuhkan pemain depan meski sudah memiliki Anthony Martial dan Marcus Rashford. Selain keduanya, The Red Devils masih punya anak muda, Mason Greenwood (18) dan Tahith Chong (19). Keduanya masih minim pengalaman sehingga Man United merasa perlu menambah pemain depan. Sedangkan striker senior Alexis Sanchez dipinjamkan ke Inter Milan. Demikian pula Romelu Lukaku yang sudah dijual ke klub Serie A Italia itu.

Setelah melepas dua pemainnya ke Inter, kini Man United berharap bisa memboyong striker dari klub itu juga, Lautaro Martinez. Performa gemilang penyerang asal Argentina ini memang menarik minat manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk memboyongnya ke Old Trafford. Hanya tak mudah bagi juara Liga Champions tiga kali ini karena Inter sudah pasti membentengi pemainnya. Bila melepas Martinez, tampaknya Inter pun mematok harga tinggi. Tidak tanggung-tanggung, Nerazzurri bersedia melepas striker yang sudah mengoleksi tujuh gol di 13 pertandingan di berbagai kompetisi itu dengan harga 95 juta poundsterling atau Rp 1,7 triliun. 

Tak hanya harganya yang mahal, Man United juga mendapat pesaing serius untuk menggaet Martinez. Ya, raksasa Barcelona siap memboyong penyerang berusia 22. Proyek besar Barca adalah mencari pengganti Lionel Messi. Dan, Martinez dinilai sebagai pemain yang bisa menjadi suksesor Messi. Man United tampaknya tak peduli dengan harga mahal Martinez. Menurut Express, mereka siap memboyong pemain itu di bursa transfer musim dingin atau pada Januari 2020. 

Bila gagal memboyong Martinez, Man United bakal melirik striker RB Leipzig Timo Werner. Solskjaer sesungguhnya sudah lama menunjukkan ketertarikannya pada Werner. Namun keinginan dia memboyong pemain berusia 23 ini masih belum kesampaian. Werner pantas menjadi target karena performanya yang ciamik di Bundesliga Jerman. Sampai pekan kesembilan, pemain yang dibeli Leipzig dario VfB Stuttgart ini sudah mencetak enam gol yang menjadikannya sebagai top scorer kedua liga di bawah striker Bayern Munich Robert Lewandowski. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *