Lautaro Martinez Menolak Bermain Di Inggris, Kenapa?


Lautaro Martinez menolak bermain di Inggris karena gaya bermain

Lautaro Martinez menolak bermain di Inggris karena gaya bermain

Lautaro Martinez menolak bermain di Inggris karena gaya bermain – Kabarnya Lautaro Martinez tak tertarik bermain di Liga Premier Inggris. Meski belum bersikap terkait tawaran Barca maupun klub lain, namun striker berusia 22 ini dikabarkan sudah menolak City. Alasannya? Menurut Tuttosport, Martinez merasa Liga Premier tidak cocok dengan gaya bermain dia. Gaya bermain di Inggris yang mengandalkan kecepatan dan kekuatan memang dinilai kurang sesuai dengan pemain Argentina. Tak heran bila banyak pemain dari negara itu yang gagal. Aguero memang meraih sukses selama 9 tahun di City atau Carlos Tevez di Manchester United. Namun tak sedikit yang justru meredup seperti Angel Di Maria, Hernan Crespo sampai Juan Sebastian Veron. Dan, bukan hanya Martinez, koleganya di timnas Paulo Dybala juga tak berminat bermain di Inggris. Padahal striker Juventus ini sudah diincar Man United dan Tottenham Hotspur.

Terlebih lagi, Martinez bakal kehilangan kesempatan tampil di Liga Champions karena City dikenai sanksi larangan bermain di kompetisi Eropa. Tak bermain selama 2 tahun di level Eropa membuat dirinya enggan menerima tawaran tersebut. Sedang Barca berusaha menekan harga Martinez agar tidak terlalu tinggi. Namun mereka bisa dilibas City yang siap menebus klausul rilis striker Argentina tersebut sebesar 111 juta euro. Klub tak problem merogoh kocek yang sangat besar. Apalagi manajer Pep Guardiola menjaga tradisi mendatangkan pemain berharga mahal di setiap musim. Bila City bersedia membayarnya, maka itu mengakhiri saga transfer Martinez yang berlarut-larut. Ini sekaligus tidak hanya menggagalkan upaya Barca tetapi juga Real Madrid dan Chelsea yang juga tertarik memboyong Martinez. Inter merencanakan membuka klausul Martinez pada dua pekan pertama bulan Juli mendatang bagi klub-klub di luar Italia. Saat itu, klub yang menebus klausul rilis itu memang langsung mendapatkan Martinez.

City memang ingin menggaet Martinez untuk menggantikan seniornya di timnas, Aguero yang segera pensiun atau meninggalkan Etihad. Kontrak striker berusia 31 ini akan berakhir pada 2021.City mungkin melegonya pada bursa pemain musim panas ini atau melepas Aguero dengan status bebas transfer. Ini berarti dia bisa melakukan negosiasi dengan klub mana pun pada Desember 2020 atau Januari 2021 tanpa keterlibatan City.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.