Lautaro Martinez Semakin Dekat Dengan Barcelona


Lautaro Martinez semakin dekat dengan Barcelona Inter melunak

Lautaro Martinez semakin dekat dengan Barcelona Inter melunak

Lautaro Martinez semakin dekat dengan Barcelona Inter melunak – Serangkaian penawaran yang dilancarkan Barcelona terhadap Inter Milan secara perlahan mulai membuahkan hasil. Lautaro Martinez sudah selangkah lebih dekat untuk segera berpindah klub menuju Barcelona. Striker asal Argentina itu diproyeksikan menjadi suksesor Luis Suarez sebagai striker yang bermain bersama Lionel Messi. Blaugrana pun kemudian menjadikan Lautaro Martinez sebagai target pembelian utama pada bursa transfer 2020. Klausul pelepasan striker 22 tahun itu mencapai 111 Juta Euro. Sebuah harga yang tak akan bisa dipenuhi Barcelona secara cash mengingat kondisi finansial klub yang masih belum stabil akibat wabah pandemi virus corona.

Namun, dasarnya Barcelona tak ingin sampai membiarkan Lautaro Martinez dibajak oleh klub lain. Segala cara pun dilakukan, termasuk menawarkan beberapa pemainnya serta sejumlah uang tunai pada Inter Milan. Agar Milan rela melepas Lautaro Martinez ke Barcelona. Cara itu terpaksa dilakukan agar bisa menurunkan harga Lautaro Martinez yang mahal. Sejumlah pemain Barcelona seperti Arturo Vidal, Junior Firpo hingga Nelson Semedo merupakan sederet pemain yang coba ditawarkan pada Inter Milan. Barcelona berharap Inter Milan tertarik dengan beberapa pemain yang ditawarkan sebagai bagian dari transfer Lautaro Martinez.

Setelah menerima jawaban penolakan dari Inter Milan yang bersikukuh menginginkan dana bersih 111 Juta Euro, pada akhirnya Inter Milan melunak. Media asal Spanyol, Sport mengabarkan bahwa La Beneamata tela menyepakati opsi yang ditawarkan Barcelona. Inter Milan kabarnya rela hanya mendapatkan dana 60 Juta Euro dari penjualan Lautaro Martinez. Dana sebesar itu tentu masih terpaut sekitar 51 Juta dari nilai klausul pelepasan sang striker yang mencapai 111 Juta Euro.

Namun sebagai gantinya, Inter Milan bisa mendapatkan dua pemain yang telah ditawarkan Barcelona. Satu pemain yang hampir dipastikan dipilih Inter Milan adalah gelandang Arturo Vidal, sedangkan satu pemain lagi antara Nelson Semedo dan Emerson. Kabar mengenai sikap Inter Milan yang telah menerima opsi penawaran Inter Milan pun disertai dengan adanya kemajuan dalam proses negosiasi Lautaro Martinez.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *