Direbutkan Banyak Klub Top Eropa, Lautaro Martinez Tanggapi Karirnya Di Inter Milan


Lautaro Martinez senang dan ingin fokus bersama Inter Milan
Lautaro Martinez senang dan ingin fokus bersama Inter Milan
Lautaro Martinez senang dan ingin fokus bersama Inter Milan

Lautaro Martinez senang dan ingin fokus bersama Inter Milan

Lautaro Martinez senang dan ingin fokus bersama Inter Milan – Lautaro Martinez mengalami peningkatan perfoma yang cukup siginfikan. Berkat asuhan Antonio Conte, pemain berusia 22 tahun itu mampu menjelma menjadi salah satu striker paling berbahaya di Serie A. Tercatat, ia sudah mencetak 14 gol dalam 23 penampilan bagi Nerazzurri di semua ajang kompetisi. Alhasil, Martinez pun menjadi buruan sejumlah klub top Eropa. Dua raksasa Eropa, Manchester United dan Barcelona kabarnya sangat tertarik untuk menggaetnya. Belum lama ini, Barcelona dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Lautaro ke Camp Noupada jendela transfer musim dingin di awal tahun ini. Blaugrana berencana untuk menjadikan Lautaro sebagai pengganti Luis Suarez yang fisiknya mulai tergerus oleh usia.

Bahkan pihak Braca diwartakan siap menebus klausul rilis sang pemain yang menembus harga 110 juta euro. Belakangan Manchester United ikut-ikutan masuk ke dalam perburuan Lautaro. Bukan hanya itu The Red Devils juga diklaim bersedia melepas Paul Pogba ke Inter asal ditukar dengan Lautaro. Namun, pemain kelahiran Argentina itu menegaskan bahwa ia hanya fokus di Inter. Martinez menegaskan bahwa ia bahagia berada di San Siro, meskipun dirinya dilirik oleh sejumlah klub top di Eropa seperti Manchester United dan Barcelona.

“Saya melakukan yang terbaik di Inter, saya hanya fokus memberikan segalanya di lapangan. Saya bahagia di Inter, saya mencoba bekerja keras dan tetap fokus. Itulah tujuan saya bersama klub ini. Kami bekerja di dalam dan di luar lapangan untuk mengeluarkan kemampuan terbaik. Kami senang karena kami bermain bagus. Di sesi latihan kami melakukan segala yang pelatih tugaskan. Kami memikirkan tugas kami, untuk berlatih dan berbenah dengan melakukan apa yang ditugaskan pelatih. Kami mencoba memenangi semua pertandingan, untuk tetap bertahan di puncak klasemen. Dengan kerja keras dan keyakinan, kami yakin hasilnya akan datang.” kata Lautaro Martinez kepada Sky Sport Italia.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *