Lazio vs AC Milan Prediksi Liga Italia Serie A 25 April 2022


Lazio vs AC Milan

Prediksi Lazio vs AC Milan

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Lazio vs AC Milan. Mereka akan bertemu dalam Stadio Olimpico untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 25/04/2022 pukul 01:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Lazio vs AC Milan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Lazio WWLWWD

Lazio bersiap untuk pertandingan ini dengan hasil seri 1-1 Serie A melawan Torino.

Dalam pertandingan itu, Lazio memiliki 48% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Lazio adalah Ciro Immobile (92′). Untuk lawan mereka, Torino mendapat 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pietro Pellegri (56′) menjadi pencetak gol bagi Torino.

Lazio asuhan Maurizio Sarri telah merayakan dengan mencetak 11 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Penghitungan gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan itu adalah 6.

Menjelang pertandingan ini, Lazio tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

AC Milan WWDDWL

Menindaklanjuti kekalahan terakhir kali dari Inter Milan di laga Coppa Italia, AC Milan dan para pendukungnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam laga itu, AC Milan berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Di ujung lain, Inter Milan melakukan 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Lautaro Martínez (4′, 40′) dan Robin Gosens (82′) mencetak gol untuk Inter Milan.

Tren setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan AC Milan telah menjadi bukti baru-baru ini. Sekilas pada 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 6 kali. Dalam bentrokan ini, lawan mereka telah mencapai penghitungan gol 3 sementara AC Milan telah mencetak 4. Selain hasil sejarah, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang.

Jelang laga ini, AC Milan belum terkalahkan dalam 9 laga tandang terakhir di liga. Bepergian dengan sangat baik.

Berita Tim: Lazio

Patric (Cedera Hamstring), Patryk Dziczek (Kondisi Jantung) dan Pedro (Masalah Betis) tidak akan bermain untuk bos Lazio Maurizio Sarri.

Sepertinya saya Biancocelesti mungkin akan menggunakan formasi 4-3-3 kali ini, memulai babak pertama dengan Thomas Strakosha, Manuel Lazzari, Luiz Felipe, Francesco Acerbi, Adam Marusic, S. Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Felipe Anderson, Ciro Immobile dan Mattia Zaccagni.

Berita Tim: AC Milan

Manajer AC Milan Stefano Pioli harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Ante Rebic (Masalah Lutut), Zlatan Ibrahimovic (Masalah Lutut), Alessandro Florenzi (Cedera Meniscal) dan Simon Kjaer (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan tampil.

Kami berpendapat bahwa saya Rossoneri tampaknya paling mungkin menggunakan formasi 4-2-3-1, memilih Mike Maignan, Davide Calabria, Fikayo Tomori, Pierre Kalulu, Theo Hernandez, Ismaël Bennacer, Sandro Tonali, Alexis Saelemaekers, Brahim Díaz, Rafael Leão dan Olivier Giroud.

H2H Pertandingan Lazio vs AC Milan

Meninjau pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 11/3/2019 menunjukkan bahwa Lazio telah memenangkan 2 di antaranya dan AC Milan 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Sebanyak 20 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk i Biancocelesti dan 13 dari i Rossoneri. Itu rata-rata gol per game 3,33.

Prediksi

Melihat keduanya, kami merasa bahwa AC Milan dan Lazio sama-sama bisa mencetak gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit memisahkan kedua tim ini.

Oleh karena itu, kami memprediksi Lazio vs AC Milan pada Liga Italia Serie A ini. Peluang AC Milan untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih AC Milan untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Lazio bandar memberikan odds 2.91. Sedangkan untuk AC Milan bandar memberikan odds 2.38. Itu artinya peluang AC Milan untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat AC Milan memberikan fur -0.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Chelsea vs West Ham Prediksi Liga Inggris Premier 24 April 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.