Lazio vs Bayern Munich – Prediksi Liga Champions 24 Februari 2021


Lazio vs Bayern Munich

Prediksi Lazio vs Bayern Munich

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Lazio vs Bayern Munich. Mereka akan bertemu dalam  Stadio Olimpico  Stadium untuk pertandingan Liga Champions. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 24/02/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Lazio vs Bayern Munich silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Lazio WLWWLW

Lazio akan mencari kemenangan lagi setelah sukses di Serie A 1-0 melawan Sampdoria.

Dalam pertandingan tersebut, Lazio berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lazio adalah Luis Alberto (24 ‘). Di sisi lain, Sampdoria melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 0 on target.

Lazio belum bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 10 selama periode itu sementara juga kebobolan total 8.

Bayern Munich WWWWDL

Setelah kalah dalam laga terakhirnya melawan Eintracht Frankfurt di kompetisi Bundesliga 1, Bayern Munich dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, Bayern Munich berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 22 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bayern Munich adalah Robert Lewandowski (53 ‘). Eintracht Frankfurt melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Daichi Kamada (12 ‘) dan Amin Younes (31’) mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Bayern Munich telah mengantongi 12 gol. Bayern juga tidak pernah gagal mencetak gol di setiap kesempatan itu. Selama pertandingan tersebut, mereka telah mencetak 6 gol ke gawang mereka sendiri. Meskipun itu mungkin menarik, masih harus dilihat apakah tren itu akan dipertahankan di game berikutnya atau tidak.

📰 Berita Tim: Lazio

Thomas Strakosha (Masalah Lutut), Stefan Radu (Hernia Inguinalis) dan Luiz Felipe (Bedah Pergelangan Kaki) tidak akan bermain untuk pelatih Lazio, Simone Inzaghi.

ℹ️ Berita Tim: Bayern Munich

Bos Bayern Hans-Dieter Flick harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Alexander Nübel (Ligamentum syndesmotic pecah), Serge Gnabry (hamstring ditarik di adductors), Thomas Müller (virus Corona), Benjamin Pavard (virus Corona), Douglas Costa (Garis rambut retak di kaki) dan Corentin Tolisso (tendon robek) menang ‘ t membuat penampilan.

Prediksi

Menurut kami, Bayern Munich kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Oleh karena itu, prediksi Lazio vs Bayern Munich pada Liga Champions ini, peluang Bayern Munich untuk menang dengan skor FT 1-3. Bisa juga kalian memilih Bayern Munich untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-3 atau 0-3 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Lazio bandar memberikan odds 4.20. Sedangkan untuk Bayern Munich bandar memberikan odds 1.84. Itu artinya peluang Bayern Munich untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Bayern Munich memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.25 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP Bayern Munich -0.75 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Atlético Madrid vs Chelsea – Prediksi Liga Champions 24 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *