Lazio vs Crotone Prediksi Liga Italia Serie A 12 Maret 2021


Lazio vs Crotone

Prediksi Lazio vs Crotone

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Lazio vs Crotone. Mereka akan bertemu dalam Stadio Olimpico Stadium untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 12/03/2021 pukul 21:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Lazio vs Crotone silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

 

Lazio WLWLLL 📉

Lazio akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 3-1 di Serie A pada pertandingan sebelumnya melawan Juventus.

Dalam pertandingan itu, Lazio memiliki 48% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lazio adalah Joaquín Correa (14 ‘). Di sisi lain, Juventus mendapat 7 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Adrien Rabiot (39 ‘) dan Álvaro Morata (57’, 60 ‘) mencetak gol untuk Juventus.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Lazio asuhan Simone Inzaghi telah mencapai target 5 kali menghasilkan rata-rata jumlah gol per pertandingan 0,83.

Menjelang pertandingan ini, Lazio belum pernah dikalahkan di liga oleh Crotone dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

Crotone LLLLLW

Crotone akan menghadapi pertemuan tersebut setelah menang 4-2 di Serie A melawan Torino dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Crotone memiliki 43% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Crotone, gol dicetak oleh Simeon Nwankwo (27 ‘, 54’), Arkadiusz Reca (80 ‘) dan Adam Ounas (90’). Torino melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Rolando Mandragora (45 ‘) dan Antonio Sanabria (84’) mencetak gol untuk Torino.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan penting, bagian belakang gawang telah dibobol 24 kali dalam enam pertandingan sebelumnya yang dimainkan Crotone, menghasilkan rata-rata 4 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mengelola 18 dari total ini.

Menjelang pertemuan ini, Crotone tanpa kemenangan tandang selama 14 pertandingan liga terakhir. Mereka jelas perlu melakukan sesuatu untuk mengatasinya.

🗞️ Berita Tim: Lazio

Manuel Lazzari (Cedera Betis) dan Luiz Felipe (Bedah Pergelangan Kaki) tidak akan bisa tampil untuk bos Lazio Simone Inzaghi. Joseph Marie Minala tidak dapat bermain dalam game ini karena diskors.

🗞️ Berita Tim: Crotone

Manajer Crotone, Giovanni Stroppa, memiliki sejumlah pemain yang absen. Ahmad Benali (Masalah Adduktor) dan Luca Cigarini (Masalah Lutut) tidak siap untuk seleksi. Aristóteles Romero tidak akan dapat bermain dalam game ini karena diskors.

H2H Pertandingan Lazio vs Crotone

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie A hari ke 8 pada 21/11/2020 dan skor berakhir Crotone 0-2 Lazio.

Saat itu, Crotone memiliki 51% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Di sisi lain, Lazio mendapatkan 15 percobaan ke gawang dengan 9 percobaan tepat sasaran. Ciro Immobile (21 ‘) dan Joaquín Correa (58’) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Juan Luca Sacchi.

Prediksi

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Crotone memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Lazio ini, namun itu tidak mungkin sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Oleh karena itu, kami memprediksi Lazio vs Crotone pada Liga Italia Serie A ini, peluang Lazio untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Lazio untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Lazio bandar memberikan odds 1.30. Sedangkan untuk Crotone bandar memberikan odds 8.75. Itu artinya peluang Lazio untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Lazio memberikan fur -1.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Under 3.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Tottenham vs Dinamo Zagreb Prediksi Liga Europa 12 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.