Lazio vs Napoli – Prediksi Liga Italia Serie A 21 Desember 2020


Lazio vs Napoli

Prediksi Lazio vs Napoli

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Lazio vs Napoli. Mereka akan bertemu dalam Stadio Olimpico untuk pertandingan Liga Italia Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada tanggal 21/12/2020 pukul 02:45 WIB.

Lihat semua prediksi, polling, dan statistik Lazio vs Napoli bersama dengan odds pertandingan terbaru.

Statistik Kedua Tim

Lazio LDWDLD

Lazio bersiap untuk pertandingan ini setelah pertandingan seri 1-1 di Serie A versus Benevento.

Dalam pertandingan itu, Lazio berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lazio adalah Ciro Immobile (25 ‘). Di sisi lain, Benevento melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pasquale Schiattarella (45 ‘) mencetak gol untuk Benevento.

i Biancocelesti cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, i Biancocelesti telah dihukum secara defensif dalam 6 pertandingan di antaranya dan juga mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Datang ke kontes ini, Lazio tanpa kemenangan kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

SSC Napoli WDWDWL

Menyusul dari kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Inter Milan di kompetisi Serie A, Napoli dan para pendukung perjalanan mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli memiliki 60% penguasaan bola dan 18 percobaan tepat sasaran dengan 3 percobaan tepat sasaran. Di sisi lain, Inter Milan melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Romelu Lukaku (73 ‘) menjadi pencetak gol untuk Inter Milan.

Serangkaian penampilan yang teguh oleh pertahanan SSC Napoli telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka yang berjumlah 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 12. Namun, pola seperti itu belum tentu akan terjadi dalam permainan ini.

ℹ️ Berita Tim: Lazio

Vedat Muriqi (Ketegangan), Lucas Leiva (Masalah otot), Mohamed Fares (Masalah otot), Senad Lulic (Operasi Pergelangan Kaki) dan Silvio Proto (Cedera Lengan) tidak akan tersedia untuk manajer Lazio Simone Inzaghi. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak bisa bermain dalam game ini melalui skorsing adalah Riza Durmisi, Senad Lulic, Sofian Kiyine, Silvio Proto, Davide Di Gennaro dan Denis Vavro.

📰 Berita Tim: Napoli

Manajer Napoli Gennaro Gattuso harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Victor Osimhen (Cedera Bahu) dan Dries Mertens (Distorsi pergelangan kaki) adalah nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

H2H Pertandingan Terakhir Lazio vs Napoli

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head mereka di masa lalu hingga 10/02/2018 menunjukkan bahwa Lazio telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Napoli 5, dengan jumlah pertandingan seri berada di 0.

Total gabungan 17 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 di antaranya untuk i Biancocelesti dan 12 datang dari Partenopei. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-38 pada 01/08/2020 yang diakhiri dengan skor SSC Napoli 3-1 Lazio.

Dalam pertandingan tersebut, SSC Napoli memiliki 56% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Fabián Ruiz (9 ‘), Lorenzo Insigne (54’) dan Matteo Politano (92 ‘).

Untuk lawan mereka, Lazio mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ciro Immobile (22 ‘) mencetak gol.

Wasitnya adalah Gianpolo Calvarese.

Prediksi

Melihat kedua tim ini, kami merasa Lazio mungkin memiliki tugas untuk mencetak gol melawan tim Napoli ini yang menurut kami harus berhasil mencetak gol & terus maju.

Jadi prediksi Lazio vs Napoli pada La Liga Spanyol ini, mungkin Napoli akan memenangkan pertandingan ini dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Napoli untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Lazio bandar memberikan odds 3.15. Sedangkan untuk Napoli bandar memberikan odds 2.29. Itu artinya peluang Napoli untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Napoli memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Napoli -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Eibar vs Real Madrid – Prediksi La Liga Spanyol 21 Desember 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *