Lazio vs Udinese – Prediksi Liga Italia Serie A 29 November 2020


Lazio vs Udinese

Prediksi Lazio vs Udinese

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Lazio vs Udinese. Mereka akan bertemu dalam Stadio Olimpico untuk pertandingan Liga Italia Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada Minggu tanggal 29/11/2020 pukul 18:30 WIB.

Lihat semua prediksi, polling, dan statistik Lazio vs Udinese bersama dengan odds pertandingan terbaru.

Statistik Kedua Tim

Lazio DWDDWW 📈

Lazio akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan 3-1 di Liga Champions melawan Zenit St Petersburg.

Dalam pertandingan tersebut, Lazio berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Lazio, pencetak golnya adalah Ciro Immobile (3 ‘, 55’) dan Marco Parolo (22 ‘). Zenit membuat 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Artyom Dzyuba (25 ‘) adalah pencetak gol untuk Zenit St Petersburg. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Lazio di perpanjangan waktu.

i Biancocelesti cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, tetapi mereka juga berhasil mencetak gol sendiri. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, i Biancocelesti telah dihukum secara defensif di 5 di antaranya sementara juga mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Menjelang pertandingan ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Lazio:

belum pernah dikalahkan di liga oleh Udinese dalam 11 pertandingan terakhir mereka. Laju tak terkalahkan yang cukup lama melawan mereka.
tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Udinese LWLDWL

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Fiorentina di laga Coppa Italia, Udinese akan berupaya menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Udinese menguasai 61% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Fiorentina melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Tòfol Montiel (112 ‘) mencetak gol untuk Fiorentina.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Udinese asuhan Luca Gotti telah melihat percobaan gol mereka berhasil 7 kali – menghasilkan rata-rata gol per pertandingan 1,17.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Udinese:

tidak pernah menang melawan Lazio saat mereka memainkannya di tandang dalam 5 pertandingan liga sebelumnya. Mereka sama sekali tidak bepergian dengan baik.
belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

📋 Berita Tim: Lazio

Vedat Muriqi (Cedera Tidak Diketahui) dan Silvio Proto (Cedera Lengan) tidak tersedia untuk pelatih Lazio, Simone Inzaghi. Pemain yang ditangguhkan yang menjalani larangan untuk permainan ini adalah Riza Durmisi, Senad Lulic, Silvio Proto dan Davide Di Gennaro.

📋 Berita Tim: Udinese

Manajer Udinese Luca Gotti saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Kevin Lasagna (Masalah Lutut) dan Walace (Masalah otot) tidak akan bermain di sini. Mato Jajalo tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

H2H Pertandingan Terakhir Lazio vs Udinese

Melihat hasil-hasil sebelumnya antara klub-klub ini hingga 24/1/2018 memberi tahu kita bahwa pertandingan-pertandingan ini menyedihkan bagi Udinese. Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Lazio berhasil menemukan cara, mendapatkan kemenangan di 83% dari pertandingan yang mereka hadapi satu sama lain.

Secara keseluruhan, 14 gol dibagikan oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 12 untuk i Biancocelesti dan 2 dari Bianconeri Friuliani. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A pada hari ke-33 pada 15/7/2020 saat itu mengakhiri Udinese 0-0 Lazio.

Hari itu, Udinese berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Lazio melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Rosario Abisso.

Prediksi

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Udinese kemungkinan besar akan mengalahkan tim Lazio ini, namun itu mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Untuk karena itu Prediksi Lazio vs Udinese pada Liga Italia Serie A ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Lazio untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 1-0, 2-1, atau 3-1 ya guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line (1×2), kemenangan untuk Lazio bandar memberikan odds 1.78. Sedangkan untuk Udinese bandar memberikan odds 4.30. Itu artinya peluang Lazio untuk menang lebih besar. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Lazio memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Lazio -0.75.

Baca juga: Getafe vs Athletic Bilbao Prediksi La Liga Spanyol 29 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.