Barcelona Lebih Mudah Dapatkan Martinez Dari Pada Neymar


Lebih baik Barcelona kontrak Martinez dari pada Neymar

Lebih baik Barcelona kontrak Martinez dari pada Neymar

Lebih baik Barcelona kontrak Martinez dari pada Neyma – Neymar bertahan di Paris Saint-Germain dan tidak akan kembali ke Barcelona. Pandemi Covid-19 berdampak besar pada finansial klub sehingga sulit dilakukan pembelian pemain dengan harga tinggi. PSG tidak akan melepas Neymar. Sebaliknya, PSG tak keberatan melepas Kylian Mbappe ke Real Madrid atau Liverpool meski harus menunggu tahun depan. Menurut salah satu agennya, Wagner Ribeiro, kepindahan Neymar ke klub lain sulit dilakukan. Harga bintang Brasil itu masih tetap tinggi. Dan tidak mudah bagi Barca untuk memboyong eks pemainnya ke Camp Nou. Problem finansial akibat pandemi virus corona membuat Barca kelimpungan. Apalagi, raksasa La Liga Spanyol itu juga mengincar striker Lautaro Martinez.

Dibandingkan Neymar Jr, Barca justru lebih memerlukan penyerang Inter Milan itu. Pasalnya, Martinez diproyeksikan menggantikan Luis Suarez yang akan pensiun. Bahkan untuk memboyong Martinez yang sesungguhnya lebih mudah pun Barca masih kesulitan karena terbentur dana. Tawaran sejumlah pemain untuk dijadikan paket pembelian striker tim nasional Argentina ini selalu ditolak Inter.ppRencana Barca melego hampir semua pemainnya pun masih sulit dilakukan. Pandemi Covid-19 tidak hanya membuat Barca kesulitan tetapi klub-klub lain pun tak bisa dengan mudah menggelontorkan dana besar untuk membeli pemain.

Hal ini sudah diprediksi Ribeiro. Ekonomi sepak bola dunia, menurut Ribeiro, bakal berubah karena Covid-19 yang memaksa kompetisi sepak bola berhenti meski sudah ada yang bergulir kembali.

“Menurut saya Neymar akan tetap di PSG karena pasar saat ini memang sedang sulit. Ekonomi dunia sepak bola akan mengalami perubahan” kata Ribeiro seperti dikutip The Sun


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *